Ini Dia Kondisi Cedera Luis Suarez Menurut Agennya

17

  Usai dikabarkan mengalami cedera saat berlatih dengan timnas Uruguay dan juga sempat membuat beberapa kalangan khawatir, agen Luis Suarez akhirnya angkat bicara soal rumor absennya kliennya itu di Piala DUnia 2014. Sang agen pun menegaskan bahwa kliennya bakal tetap siap tampil pada Piala Dunia 2014 bulan depan. Suarez sebelumnya dikabarkan kemungkinan akan absen pada laga Piala Dunia usai cedera […]

Internasional Piala Dunia  - Ini Dia Kondisi Cedera Luis Suarez Menurut Agennya

 

Usai dikabarkan mengalami cedera saat berlatih dengan timnas Uruguay dan juga sempat membuat beberapa kalangan khawatir, agen Luis Suarez akhirnya angkat bicara soal rumor absennya kliennya itu di Piala DUnia 2014. Sang agen pun menegaskan bahwa kliennya bakal tetap siap tampil pada Piala Dunia 2014 bulan depan.

Suarez sebelumnya dikabarkan kemungkinan akan absen pada laga Piala Dunia usai cedera lutut yang dideritanya saat melakukan  latihan. Ia pun  diharuskan menjalani operasi untuk penyembuhannya. Nah menurut beberapa pengamat, proses penyembuhan operasi itu umumnya memakan waktu 15 hingga 20 hari, dan  ini yang membuat banyak pihak ragu Suarez bisa tampil saat Piala DUnia digelar.

Diwawancarai oleh Footballdirectnews, Pere Guardiola sang agen Suarez mengatakan  bahwa kliennya tetap  akan tampil pada Piala Dunia Brasil bulan depan. “Kabar tentang Luis Suarez absen di Piala Dunia karena cedera lutut itu berlebihan. Dia akan bermain di Piala Dunia,” tegasnya.

Sebelumnya timnas Uruguay pun sempat dibuat cemas dengan kondisinya, ini karena Luis Suarez menjadi andalan mereka saat harus berlaga di penyisihan Grup D bersama Inggris, Italia dan Kosta Rika.