Ini Dia Penjelasan di Balik Beha Hitam Zlatan Ibrahimovic

Apakah Zlatan mengenakan BH? Sejak kapan? Dengan maksud apa? Apakah ini pakaian dalam pria model terbaru? Atau ia salah pakai bikini hitam istrinya? Ini dia penjelasan di balik foto-foto beha hitam Zlatan Ibrahimovic. Itu bukan beha. Melainkan sebuah alat pengukur detak jantung dan sekaligus GPS yang memonitor pergerakannya. Keduanya bermanfaat untuk mengukur seberapa fit seorang pemain, dan apakah […]

Internasional Liga Spanyol  - Ini Dia Penjelasan di Balik Beha Hitam Zlatan Ibrahimovic

Apakah Zlatan mengenakan BH? Sejak kapan? Dengan maksud apa? Apakah ini pakaian dalam pria model terbaru? Atau ia salah pakai bikini hitam istrinya? Ini dia penjelasan di balik foto-foto beha hitam Zlatan Ibrahimovic.

Itu bukan beha. Melainkan sebuah alat pengukur detak jantung dan sekaligus GPS yang memonitor pergerakannya. Keduanya bermanfaat untuk mengukur seberapa fit seorang pemain, dan apakah sudah saatnya ia diganti karena memperlihatkan ciri-ciri kelelahan.

Mereka yang terbiasa dengan olahraga sepeda gunung atau cross country pasti terbiasa juga dengan alat pemantau jantung yang diikatkan ke dada, sekitar posisi jantung, lalu memancarkan datanya ke sebuah alat mirip jam tangan. Pria, apalagi berusia di atas 40 tahun, harus menjaga agar detak jantungnya tidak melebihi 80% dari detak jantung maksimal yang diizinkan bagi umurnya.

Selaku pemain besar dan terampil, Zlatan tidak pernah mencari-cari perhatian dengan mengenakan BH hitam, guna menjadi berita utama di tabloid sepakbola. Tapi penampilannya di tahun 2013 ini seusai sebuah laga persahabatan Paris Saint-Germain vs Real Madrid, sempat meraih banyak tanggapan dari para gilabola.

Saat itu usai laga ia menukar kaosnya dan memperlihatkan dua setel pakaian mirip bikini hitam.

Pelacak GPS ini memiliki banyak manfaat, antara lain memungkinkan analis klub untuk membandingkan sejumlah aspek permainan pemain guna memaksimalkan kinerja mereka.

The British Lions menggunakan sepotong teknologi serupa baru-baru ini untuk tur rugby mereka ke Australia – tetapi bedanya adalah bahwa alat pelacak dilakukan melalui chip yang dijahit langsung ke baju mereka, daripada dipakai sebagai bikini, eh, pakaian yang terpisah.

Internasional Liga Spanyol  - Ini Dia Penjelasan di Balik Beha Hitam Zlatan Ibrahimovic