Ini Dia Ronaldo Gadungan Di Laga Real Madrid vs Fiorentina

13

Laga uji coba Real Madrid vs Fiorentina pada hari minggu kemarin sempat heboh  dengan masuknya seorang penyusup lapangan yang … “super aneh” Dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Narodowy, Warsawa, Minggu pagi WIB kemarin, saat laga memasuki menit 74, wasit tiba tiba menghentikan jalannya duel. Sebuah kejadian janggal terjadi, Cristiano Ronaldo yang sebelumnya sudah ditarik keluar selepas turun minum tiba-tiba muncul […]

Ini Dia Ronaldo Gadungan Di Laga Real Madrid vs Fiorentina - berita Internasional Liga Spanyol

Laga uji coba Real Madrid vs Fiorentina pada hari minggu kemarin sempat heboh  dengan masuknya seorang penyusup lapangan yang … “super aneh”

Dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Narodowy, Warsawa, Minggu pagi WIB kemarin, saat laga memasuki menit 74, wasit tiba tiba menghentikan jalannya duel. Sebuah kejadian janggal terjadi, Cristiano Ronaldo yang sebelumnya sudah ditarik keluar selepas turun minum tiba-tiba muncul kembali masuk lapangan???

Ternyata itu bukan Ronaldo asli. Ternyata seorang fans yang mengenakan jersey Madrid lengkap dengan nomor punggung 7 dengan isengnya masuk ke laangan pertandingan.

Ronaldo gadungan ini tiba tiba nongol saat Madrid akan melakukan tendangan pojok. Dengan gaya santai dan membaur dengan para pemain lainnya dan layaknya CR7 yang asli, ia ikutan bersiap menyambut umpan untuk menjebol gawang La Viola.

Sayangnya nih, belum juga beraksi, Ronaldo gadungan ini lebih dulu diusir keluar. Kocaknya ia sempat berbincang dengan Karim Benzema, dia pun menuruti perintah wasit. Tanpa diduga, Ronaldo palsu ini mendapat tepuk tangan meriah dari penonton ketika berjalan keluar lapangan.



Di laga kontra Fiorentina ini  Madrid kalah setelah sebelumnya sempat memimpin lewat gol cepat Ronaldo di menit 4. Fiorentina sendiri unggul melalui torehan bomber Mario Gomez serta Marcos Alonso, masing-masing di menit 27 dan 69.