Ini Dia Skuad Raja Diving Piala Dunia 2014

14

  Sebuah data menarik dirilis oleh The Wall Street Journal, dalam tabel data tersebut disebutkan skuad negara mana yang paling banyak melakukan diving. Dari pengamatan yang mereka lakukan, ternyata Brasil menempati posisi sebagai  negara yang paling banyak melakukan diving. Menurut data yang dihimpun  The Wall Street Journal, Brasil total sudah melakukan  17 kali diving selama keberadaan mereka di Piala Dunia Brasil. […]

Internasional Piala Dunia  - Ini Dia Skuad Raja Diving Piala Dunia 2014

 

Sebuah data menarik dirilis oleh The Wall Street Journal, dalam tabel data tersebut disebutkan skuad negara mana yang paling banyak melakukan diving. Dari pengamatan yang mereka lakukan, ternyata Brasil menempati posisi sebagai  negara yang paling banyak melakukan diving.

Menurut data yang dihimpun  The Wall Street Journal, Brasil total sudah melakukan  17 kali diving selama keberadaan mereka di Piala Dunia Brasil.

Pada pertandingan pertama mereka, para pemain Kroasia sampai harus waspada saat bertabrakan dengan para pemain Brasil. Namun aksi diving Frederico Chaves Guedes (Fred) di kotak terlarang akhirnya menghasilkan tendangan penalti untuk Brasil dan membuat Skor 1-1 di menit ke-20.

Di posisi kedua daftar diving, ada Chile dengan jumlah total diving 16, selisih satu dengan Brasil. Selain aksi diving, dalam daftar juga disebutkan, waktu yang terbuang untuk perawatan. Di laga Honduras vs Perancis yang berakhir dengan skor 0-0,  Honduras bahkan total menghabiskan waktu 7 menit 40 detik hanya untuk perawatan pemain yang cedera, itu hanya di babak pertama. Di babak kedua, total mereka menghabiskan 5 menit 10 detik.

 

Internasional Piala Dunia  - Ini Dia Skuad Raja Diving Piala Dunia 2014