Ini Dia Ungkapan Kekesalan Dari ‘Korban Ketiga’ Luis Suarez

13

  Kekesalan Giorgio Chiellini memuncak, ia menuduh FIFA membela Luis Suarez meski wasit telah melihat bekas luka di pundaknya usai ia digigit oleh Luis Suarez dalam laga penentu yang akhirnya mengharuskan Italia angkat koper dari Piala Dunia. Saking kesalnya, Chiellini menyebut Suarez sebagai ular, dan pihak FIFA membelanya dengan tidak menghukumnya. Menurut Chiellini, FIFA tak menghukum […]

Ini Dia Ungkapan Kekesalan Dari 'Korban Ketiga' Luis Suarez - berita Internasional Piala Dunia

 

Kekesalan Giorgio Chiellini memuncak, ia menuduh FIFA membela Luis Suarez meski wasit telah melihat bekas luka di pundaknya usai ia digigit oleh Luis Suarez dalam laga penentu yang akhirnya mengharuskan Italia angkat koper dari Piala Dunia.

Saking kesalnya, Chiellini menyebut Suarez sebagai ular, dan pihak FIFA membelanya dengan tidak menghukumnya. Menurut Chiellini, FIFA tak menghukum Suarez karena mereka ingin melihat bintang mereka tampil terus di Piala Dunia.

“Suarez itu ular dan dia lolos (dari hukuma) karena FIFA ingin melihat bintang lapangan mereka tetap bermain di Piala Dunia. Saya akan sangat senang bila mereka (FIFA) mau melihat bukti video untuk menghukumnya. Wasit sudah melihat bekas gigitan juga, tapi ia tak melakukan apa apa” keluh Chiellini kepada Sky Sport Italia.

 

Ini Dia Ungkapan Kekesalan Dari 'Korban Ketiga' Luis Suarez - berita Internasional Piala Dunia

 

Chiellini menjadi  korban ketiga gigitan Luis Suarez

Insiden Suarez ini tentunya membuka kembali memori mengenai pelanggaran Suarez terhadap bek Chelsea, Branislav Ivanovic, pada ajang Premier League, 21 April 2013. Kala itu, Suarez juga menggigit lengan Ivanovic.

Sebelum menggigit Ivanovic, Suarez juga sempat menggigit bahu gelandang PSV Eindhoven Otman Bakkal saat masih bermain untuk Ajax Amsterdam pada 2010.