Ini Dia Wajah Baru Tim Inggris Tanpa Gerrard dan Lampard

Setelah penampilan buruk The Three Lions di Piala Dunia Brasil dan pengunduran diri Steven Gerrard dan Frank Lampard dari tim nasional, inilah kali pertama skuad Inggris diumumkan. Bagaimana susunan pemain untuk menghadapi laga persahabatan vs Norwegia akhir pekan ini? Kiper Joe Hart mempertahankan tempatnya di bawah mistar meskipun penampilannya di Piala Dunia sama sekali tidak meyakinkan dan ada tekanan […]

Internasional Liga Inggris  - Ini Dia Wajah Baru Tim Inggris Tanpa Gerrard dan Lampard
Setelah penampilan buruk The Three Lions di Piala Dunia Brasil dan pengunduran diri Steven Gerrard dan Frank Lampard dari tim nasional, inilah kali pertama skuad Inggris diumumkan. Bagaimana susunan pemain untuk menghadapi laga persahabatan vs Norwegia akhir pekan ini?

Internasional Liga Inggris  - Ini Dia Wajah Baru Tim Inggris Tanpa Gerrard dan Lampard

Kiper Joe Hart mempertahankan tempatnya di bawah mistar meskipun penampilannya di Piala Dunia sama sekali tidak meyakinkan dan ada tekanan dari Ben Foster serta Fraser Forster. John Stones diberi penghargaan untuk tampilan yang mengesankan bersama Everton, dan bergabung dengan rekan setimnya Leighton Baines sebagai duet full-back Inggris. Juga tampak kemitraan baru di jantung pertahanan Inggris dengan Gary Cahill dan Phil Jones muncul untuk memberikan perlindungan bagi Hart.

Di lini tengah, ada rancangan untuk memainkan strategi melebar dan cepat dengan dipasangnya pemain Liverpool Raheem Sterling di sayap kiri bersama dengan pemain Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain di sayap kanan. Sementara Jordan Henderson akan bermitra dengan Jack Wilshere di pusat lini tengah, meskipun ia sebenarnya memulai musim bersama Arsenal tanpa jejak yang meyakinkan.

Di depan Wayne Rooney bergabung dengan Daniel Sturridge – dua pemain pencetak gol untuk Inggris di Piala Dunia.

Ke-11 pemain ini akan mencari cara untuk tampil mengesankan dalam upaya mengamankan tempat mereka di tim nasional untuk kualifikasi Euro 2016 mendatang melawan Swiss, dan banyak laga lagi di masa depan yang diharapkan dari para pemain muda ini setelah bencana di Brasil.

Inggris tersingkir dari Piala Dunia di babak penyisihan grup musim panas ini setelah kalah 2-1 vs Italia dan Uruguay serta bermain imbang 0-0 dengan Kosta Rika.

Manager Roy Hodgson dipaksa untuk membawa generasi baru pemain Inggris setelah Steven Gerrard dan Frank Lampard pensiun.

 

Sepakbola.cc