Ini Dia Yang Dikatakan Tim Krul Kepada Para Algojo Penalti Kosta Rika

  • Tim Krul benar benar menjadi pahlawan bagi skuad Belanda saat mereka berhasil mengalahkan Kosta Rika dalam drama adu penalti. Ini juga pembuktian kehebatan pelatih Belanda Louis van Gaal dalam mengantisipasi segala aspek yang bakal terjadi dalam sebuah laga. Tak semua tahu dalam tim Belanda, bahkan kiper nomor satu mereka Chillessen, bahwa Krul sebenarnya sudah di […]

Internasional Piala Dunia  - Ini Dia Yang Dikatakan Tim Krul Kepada Para Algojo Penalti Kosta Rika

Tim Krul benar benar menjadi pahlawan bagi skuad Belanda saat mereka berhasil mengalahkan Kosta Rika dalam drama adu penalti. Ini juga pembuktian kehebatan pelatih Belanda Louis van Gaal dalam mengantisipasi segala aspek yang bakal terjadi dalam sebuah laga.

Tak semua tahu dalam tim Belanda, bahkan kiper nomor satu mereka Chillessen, bahwa Krul sebenarnya sudah di plot oleh van Gaal untuk menghadapi drama adu penalti. Bahkan Krul sudah mempelajari semua tendangan penalti para pemain Kosta Rika saat mengalahkan Yunani. Bahkan Krul juga seudha mempelajari Argentina seandainya Belanda harus melakoni adu penalti lagi melawan mereka. Chillesen sengaja tak diberitahu karena taukut akan membuat dirinya berkecil hati.

Nah, saat drama adu penalti melawan Kosta Rika, kita dapat melihat Tim Krul mengatakan sesuatu kepada para algojo Kosta Rika sebelum mengambil tendangan penalti tersebut. Para algojo tampak bengong saat Tim Krul mendekati mereka dan menyampaiokan sesuatu. Lalu apa yang dikatakan Tim Krul saat itu?

Krul┬ámengatakan: “Saya bilang pada mereka, saya tahu rencana mereka!”

Dan ia pun membuktikan kata kata itu, dari semua tendangan yang dilakukan para algojo Kosta Rika, dua di blok oleh Krul dan hebatnya nih, Krul tahu semua arah pergerakan bola!

Lihat keprekasaan Krul dalam menjaga gawangnya saat drama adu penalti disini