Ini Dia Zahia Dehar, Penyebab Benzema dan Ribery Disidang Lagi

  • Karim Benzema dan Frank Ribery yang terlibat kasus prostitusi di bawah umur, sidangnya kini dibuka kembali. Kedua pemain  timnas Prancis itu dijadwalkan akan menjalani sidang di sebuah pengadilan di Paris. Kedua pemain ini telah berurusan dengan polisi lebih dari tiga tahun terakhir. Benzema dan Ribery dituduh melanggar hukum karena menggunakan jasa prostitusi di bawah umur pada tahun 2010, […]

Internasional  - Ini Dia Zahia Dehar, Penyebab Benzema dan Ribery Disidang LagiKarim Benzema dan Frank Ribery yang terlibat kasus prostitusi di bawah umur, sidangnya kini dibuka kembali. Kedua pemain  timnas Prancis itu dijadwalkan akan menjalani sidang di sebuah pengadilan di Paris. Kedua pemain ini telah berurusan dengan polisi lebih dari tiga tahun terakhir.

Benzema dan Ribery dituduh melanggar hukum karena menggunakan jasa prostitusi di bawah umur pada tahun 2010, wanita itu bernama Zahia Dehar. Bila nantinya terbukti bersalah mereka terancam hukuman tiga tahun penjara dan denda hingga45 ribu poundsterling atau sekitar 700  juta rupiah.

Benzema dan Ribery hingga kini tetap mengaku tak tahu jika usia Dehar saat mereka ‘pakai’ masih dibawah umur legal untuk menjadi pelacur. Dehar berusia 16 tahun saat Benzema menggunakan jasa tubuhnya. Ssedangkan Ribery saat Dehar berusia 17 tahun.

Nah, pesan dari pengalaman mereka berdua? Makanya, cari pekerja seks di Prancis cari yang minimal berusia 18 tahun. Aman deh! Sesat juga yah 😛 Kacawwww!

Salah satu finalis Ballon d’Or 2013 dari Bayern Munich ini mengaku menggunakan jasa Dehar pada 2009. Sedangkan Benzema menolak tuduhan menyewa Dehar di salah satu hotel di Paris.