Ini Kata David Luiz Ke James Rodriguez Usai Laga Berakhir

Saat banyak pemain bintang yang memeluk saya, itu sungguh-sungguh membuat saya bahagia.” – James Rodriguez James Rodriguez, bintang muda Kolombia yang kini menjadi sorotan dunia, mengungkapkan kata-kata dikatakan oleh David Luiz saat laga antara Brasil vs Kolombia berakhir. James Rodriguez yang masih muda itu tampak menangis kecewa setelah timnya kalah 2-1 dari tim tuan rumah, Brasil. Dan di saat […]

Internasional Piala Dunia  - Ini Kata David Luiz Ke James Rodriguez Usai Laga Berakhir

Saat banyak pemain bintang yang memeluk saya, itu sungguh-sungguh membuat saya bahagia.” – James Rodriguez

James Rodriguez, bintang muda Kolombia yang kini menjadi sorotan dunia, mengungkapkan kata-kata dikatakan oleh David Luiz saat laga antara Brasil vs Kolombia berakhir. James Rodriguez yang masih muda itu tampak menangis kecewa setelah timnya kalah 2-1 dari tim tuan rumah, Brasil. Dan di saat itu David Luiz menghampirinya 🙂

David Luiz menghampiri pemain yang kini untuk sementara menjadi top scorer Piala Dunia dengan enam gol itu dan Luiz kemudian meminta penonton untuk memberikan tepuk tangan yang meriah bagi bintang muda Kolombia ini. Seluruh stadion pun bergemuruh memberikan applaus untuk James Rodriguez!

“Dia (David Luiz) bilang, saya adalah pemain yang bagus,” kata James saat ditanya oleh  Football Italia, Sabtu (5/7)

“Saat banyak pemain bintang yang memeluk saya, itu sungguh-sungguh membuat saya bahagia. Kami harus bangga dan berterima kasih kepada para fans untuk dukungannya,” tambah pemain andalan Monaco itu.

“Kami sedih karena kami ingin terus bermain dan mencetak rekor baru. Kami memberikan semuanya untuk bisa meraih semifinal tapi kami harus bangga karena kami telah bermain hebat,” tutup Rodriguez.

Sepakbola.cc