Ini Prediksi Skor Dari David Beckham Untuk Final Jerman vs Argentina

15

  Senin dinihari WIB nanti pukul 02.00 WIB, bukan 03.00 seperti biasanya, akan berlangsung laga final Jerman vs Argentina. Siapakah yang menang menurut legenda bola David Beckham? Inilah prediksi mantan pemain yang membela The Three Lions selama 13 tahun, 115 laga, dan  mengukir 17 gol selama karir internasionalnya. David Beckham mengaku senang melihat keberadaan Lionel Messi […]

 

Internasional Liga Inggris Liga Jerman Piala Dunia  - Ini Prediksi Skor Dari David Beckham Untuk Final Jerman vs Argentina

Senin dinihari WIB nanti pukul 02.00 WIB, bukan 03.00 seperti biasanya, akan berlangsung laga final Jerman vs Argentina. Siapakah yang menang menurut legenda bola David Beckham? Inilah prediksi mantan pemain yang membela The Three Lions selama 13 tahun, 115 laga, dan  mengukir 17 gol selama karir internasionalnya.

David Beckham mengaku senang melihat keberadaan Lionel Messi di Piala Dunia 2014. Ia mendukung bintang Argentina itu  memimpin timnya merebut trofi juara. Messi sudah sering dikritik bahwa ia tidak mengerahkan semua kreatifitasnya dalam menyerang seperti di Barcelona ke panggung laga internasional.

Namun menurut Beckham, Messi telah memainkan peran penting saat La Albiceleste maju ke final hari Senin dinihari WIB melawan Jerman.

“Dia luar biasa,” kata Beckham dalam sebuah wawancara di saluran YouTube Adidas. “Dia memberi begitu banyak kesenangan melalui cara dia bermain, dan apa yang membuatnya istimewa adalah dia bermain sebagai rekan setim juga, pemain tim yang baik. Dia punya kemampuan individu yang besar, tapi kemenangan berarti segalanya baginya.”

“Jika rekan-rekan lain mencetak gol, dia yang pertama tiba untuk merayakan dengan mereka, dan saya pikir itu menjelaskan siapa dia sebenarnya. Main untuk Argentina, saya yakin ada sejumlah tekanan, tetapi sejauh ini mereka sudah luar biasa. Fakta bahwa Messi akan bermain di final sangat berarti baginya, keluarganya dan siapa pun di seluruh dunia.”

Setelah enggan untuk menawarkan prediksi skor untuk final, Beckham, yang akan nonton langsung bareng anak-anaknya, akhirnya meramalkan bahwa Argentina akan menang 3-1.

“Sangat menakjubkan kedua tim bertemu di final. Jerman datang ke turnamen dengan banyak pengalaman, orang tidak terlalu terkejut mereka bisa sejauh ini. Tidak ada bintang tertentu, mereka adalah tim besar yang bermain bersama dengan baik,” katanya.

“Argentina memiliki sejumlah pemain berbakat yang bermain dengan passion, tapi Lionel, aku senang melihat dia bermain,” tegasnya lagi.

Meninjau turnamen secara keseluruhan, Beckham menikmati munculnya tim-tim dan sejumlah pemain baru di panggung dunia – tidak ada yang lebih mengejutkan dari Kolombia dan James Rodriguez. “Ini merupakan Piala Dunia yang hebat. Fakta bahwa Anda telah melihat tim seperti Kosta Rika dan Kolombia melakukan dengan cara yang mereka miliki, dan beberapa pemain muda yang hebat muncul dari kompetisi ini, sesuatu yang luar biasa menyaksikan semua itu,” katanya.

Rodriguez termasuk di antara sejumlah pemain yang dinominasikan untuk menerima penghargaan Bola Emas, yang ditujukan bagi pemain terbaik sepanjang turnamen. Sejauh ini ia sudah mencetak enam gol bagi Kolombia, dan salah satu gol yang akan dikenang adalah tendangan volinya yang luar biasa pada saat melawan Uruguay di babak 16 Besar.

Beckham mengatakan, “Menurut saya itu adalah gol terbaik turnamen – sebagai pemain muda bagaimana dia memiliki ide itu, cara dia memindahkan bola, cara dia berbalik dan menceploskan bola.”

“Aku pernah mendengar tentang dia beberapa kali dan orang-orang bilang dia berbakat besar, tetapi untuk datang ke panggung dunia pada usia semuda ini dan dengan cara dia bermain, memperlihatkan betapa berbakatnya dia. Saya pikir dia punya masa depan yang besar. Dia pemain berbakat dan juga tampan, dia punya seluruh paket untuk sukses.”