Ini Tontonan Bola Berikutnya, Mulai 24 Juli

22

Selepas turnamen Piala Dunia, kita memiliki tontonan berikutnya mulai 24 Juli 2014 mendatang. Sebanyak delapan klub dari empat negara sepakat untuk mengadakan turnamen Guiness International Champions Cup di Amerika Serikat dan Kanada. Delapan klub itu adalah Real Madrid, Manchester United, Manchester City, Liverpool, AC Milan, Inter Milan, AS Roma, dan Olympiacos. Mereka terbagi dalam dua grup. Grup […]

Internasional Liga Inggris Liga Italia Liga Spanyol  - Ini Tontonan Bola Berikutnya, Mulai 24 Juli

Selepas turnamen Piala Dunia, kita memiliki tontonan berikutnya mulai 24 Juli 2014 mendatang. Sebanyak delapan klub dari empat negara sepakat untuk mengadakan turnamen Guiness International Champions Cup di Amerika Serikat dan Kanada.

Delapan klub itu adalah Real Madrid, Manchester United, Manchester City, Liverpool, AC Milan, Inter Milan, AS Roma, dan Olympiacos.

Mereka terbagi dalam dua grup. Grup A terdiri dari MU, Madrid, Inter, Roma. Grup B adalah Liverpool, Man City, Olympiacos, dan Milan.

Setiap satu atau dua hari sekali keempat tim dalam tiap grup akan saling bertemu dengan sistem setengah kompetisi di 12 kota berbeda untukmencari satu juara grup. Kedua pemuncak grup akan bertarung lagi di final tanggal 4 Agustus di Stadion Sun Life di Miami, Florida.

Tujuan dari turnamen ini adalah membangkitkan pasar sepakbola di Amerika Serikat dengan memanfaatkan tur pra-musim tiap klub. Alih-alih tiap klub jalan-jalan sendiri ke banyak tempat di dunia, terutama Asia, kini mereka dikumpulkan di Amerika Serikat selama sekitar dua pekan, untuk memperebutkan trofi dan hadiah yang disponsori Guinness, produsen bir.

Pada musim panas tahun 2013, Relevent Sports memulai kompetisi ini dengan melibatkan delapan klub papan atas dari berbagai liga: Real Madrid, Juventus, Chelsea, Inter Milan, AC Milan, Valencia, Everton dan LA Galaxy. Partai final di Miami dimenangkan Real Madrid atas Chelsea dengan skor 3-1 di depan hampir 70.000 penggemar.

Sementara edisi perdana dimainkan di enam kota di AS dan satu kota Eropa, untuk kompetisi 2014 akan dimainkan di total 12 kota dan 13 stadion di seluruh Amerika Serikat dan Kanada.