Ini Yang Dikatakan Joachim Low Kepada Mario Gotze Sebelum Cetak Gol

7

Mario Gotze benar benar menjadi pahlawan bagi Jerman saat membekuk Argentina dengan gol yang ia cetak di babak perpanjangan waktu. Gotze bukanlah pemain yang masuk ke dalam Starting XI Jerman, ia baru masuk lapangan di menit 88 menggantikan Klose. Namun rupanya pergantian itu memiliki tujuan. Joachim Low sang pelatih Jerman rupanya punya rencana bagi Gotze. […]

Ini Yang Dikatakan Joachim Low Kepada Mario Gotze Sebelum Cetak Gol - berita Internasional Piala Dunia

Mario Gotze benar benar menjadi pahlawan bagi Jerman saat membekuk Argentina dengan gol yang ia cetak di babak perpanjangan waktu. Gotze bukanlah pemain yang masuk ke dalam Starting XI Jerman, ia baru masuk lapangan di menit 88 menggantikan Klose.

Namun rupanya pergantian itu memiliki tujuan. Joachim Low sang pelatih Jerman rupanya punya rencana bagi Gotze. Dan ia tampak mengatakan sesuatu saat Mario Gotze dan kawan kawan memulai babak kedua perpanjangan waktu. Lalu apa yang dikatakan Low kepada Gotze pada saat itu?

Joachim Low mengatakan kepada Mario Gotze untuk menunjukkan bahwa ia lebih baik dari Lionel Messi, Low mengatakan ini ketika istirahat menjelang babak kedua perpanjangan waktu. Dan Low menegaskan bahwa  Gotze bisa menunjukkan hal itu tujuh menit sebelum laga berakhir.

“Aku bilang Gotze pada istirahat sebelum babak perpanjangan waktu kedua dimulai: ‘Tunjukkan bahwa kau lebih baik dari Messi, tunjukkan bahwa kamu adalah seorang pemain yang lebih baik dari dia dan bisa memenangkan Piala Dunia”.

“Dia melakukan itu.” ujar Low. “Gotze adalah seorang anak ajaib. Dia dapat memutuskan hasil pertandingan, dia bisa melakukan apapun untuk itu. ” tambah Low.

“Kami telah bersama selama 55 hari, kami telah memulai proyek ini sepuluh tahun yang lalu dan ini adalah hasil dari bertahun-tahun kerja keras,” tutup Low.