Inilah 10 Pemain yang Harganya Kemahalan

  Dahsyatnya daya tarik seorang bintang sepak bola kerap memberikan kesan tersendiri bagi para pecinta sepak bola tidak terkecuali bagi pihak klub. Tak sedikit klub yang rela menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan pemain incarannya tersebut. Inilah 10 pemain yang harganya kemahalan. Ya, ternyata memang tidak semua pemain hebat mampu memberikan apa yang diharapkan oleh pihak […]

Internasional  - Inilah 10 Pemain yang Harganya Kemahalan

 

Dahsyatnya daya tarik seorang bintang sepak bola kerap memberikan kesan tersendiri bagi para pecinta sepak bola tidak terkecuali bagi pihak klub. Tak sedikit klub yang rela menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan pemain incarannya tersebut. Inilah 10 pemain yang harganya kemahalan.

Ya, ternyata memang tidak semua pemain hebat mampu memberikan apa yang diharapkan oleh pihak klub. Terkadang pada akhirnya dana yang dikeluarkan klub malah harus terbuang sia-sia.

Salah satu contoh adalah pemain termahal dunia saat ini, Gareth Bale yang dibeli Real Madrid seharga 80 juta pounds atau setara dengan Rp 1,5 triliun. Padahal, saat itu Bale hanya dibanderol sebesar 50 juta pounds atau setara dengan Rp 994 miliar. Hal ini menunjukkan Los Blancos telah merugi sebesar 30 juta pounds.

Jangan lupa gelandang Manchester United, Marouane Fellaini yang dibeli oleh MU seharga 25,8 juta pounds atau setara dengan Rp 513 miliar. The Red Devils pun harus rugi sebanyak 12,4 juta pounds karena saat itu Fellaini hanya dipatok sebesar 13,4 juta pounds. Fellaini pun dinilai belum mampu menunjukkan kemampuannya bersama Setan Merah musim ini.

Selain dua nama tersebut, ada juga beberapa nama lain yang dinilai dibeli terlalu mahal dari klub lamanya, seperti Roberto Soldado, Edinson Cavani, dan masih banyak lagi.

Dailymail kemudian merilis daftar 10 nama pemain yang dinilai “kemahalan” tersebut.

Internasional  - Inilah 10 Pemain yang Harganya Kemahalan

Sepakbola.cc