Inilah alasan Bojan Krkic pilih nomor 22

14

Pemain AC Milan pinjaman dari AS Roma, Bojan Krkic, memilih memakai nomor punggung 22. Nomor tersebut pernah digunakan oleh bintang Rossonerri, Kaka. Inginkah dia sehebat Kaka? Bojan Krkic dipinjam dari AS Roma setelah AC Milan melepas Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint-Germain musim panas lalu. Dia digadang-gadang sebagai pengganti Ibra yang musim lalu menjadi top scorer […]

Inilah alasan Bojan Krkic pilih nomor 22 - berita Internasional Liga Italia Pemain AC Milan pinjaman dari AS Roma, Bojan Krkic, memilih memakai nomor punggung 22. Nomor tersebut pernah digunakan oleh bintang Rossonerri, Kaka. Inginkah dia sehebat Kaka?

Bojan Krkic dipinjam dari AS Roma setelah AC Milan melepas Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint-Germain musim panas lalu. Dia digadang-gadang sebagai pengganti Ibra yang musim lalu menjadi top scorer klub.

“Saya di sini bukan untuk menggantikannya. Ada banyak pemain di lini depan. Ibrahomovic pemain hebat, tapi kami sangat berbeda. Dia tingginya dua meter, sementara saya hanya 1,60 meter. Kami punya kualitas berbeda,” jelas Krkic.

Di Milan, Bojan mengenakan nomor punggung 22. Nomor tersebut pernah dipakai Kaka sebelum bintang asal Brasil itu begabung dengan Real Madrid. “Ini bukan pertama kalinya saya diberikan nomor ‘berat’,” lanjutnya.

Saat di Barcelona, Krkic mengenakan nomor 9 yang pernah dipakai Ibrahimovic, Ronaldo dan Johan Cruyff. “Saya tidak terikat dengan satu nomor dan memilih angka 22 karena saya bergabung dengan Milan di ulang tahun ke-22,” jelas Krkic.