Inilah Alasan Kenapa Neymar Menangis Ketakutan Saat Cedera

  • Marccelo tampak panik mendengar jawaban Neymar saat menggelepar di lapangan, dan berusaha memanggil tim medis untuk segera menolong Neymar. Ternyata tak hanya rasa sakit yang dirasakan oleh bintang Brasil, Neymar, saat dirinya terjatuh usai punggungnya ditabrak dengan lutut Juan Camilo Zúñiga, bek Kolombia. Pelatih tim nasional Brasil bahkan mengatakan bahwa pemain andalannya, Neymar yang akhirnrnya didiagnosa menderita cedera retak tulang […]

Internasional Piala Dunia  - Inilah Alasan Kenapa Neymar Menangis Ketakutan Saat Cedera

Marccelo tampak panik mendengar jawaban Neymar saat menggelepar di lapangan, dan berusaha memanggil tim medis untuk segera menolong Neymar.

Ternyata tak hanya rasa sakit yang dirasakan oleh bintang Brasil, Neymar, saat dirinya terjatuh usai punggungnya ditabrak dengan lutut Juan Camilo Zúñiga, bek Kolombia. Pelatih tim nasional Brasil bahkan mengatakan bahwa pemain andalannya, Neymar yang akhirnrnya didiagnosa menderita cedera retak tulang punggung, sempat bilang jika ia tidak bisa merasakan kakinya.

Neymar pun segera ditandu keluar lapangan dan dilarikan ke rumah sakit ketika itu.Hal ini juga yang membuatnya harus mengakhiri perjalanannya di Piala Dunia 2014.

Marccelo tampak panik saat Neymar menggelepar di lapangan, dan berusaha memanggil tim medis untuk segera menolong Neymar. Scolari mengatakan kepada harian Marca usai bertanya kepada Marcelo mengenai kondisi Neymar di pinggir lapangan. “Ia menjawab: Saya tidak merasakan kaki saya,” ujar Scolari. Ketakutan mendengar jawaban Neymar, Marcelo pun segera memanggil tim dokter, namun mereka saat itu belum boleh masuk ke dalam lapangan.

“Ada banyak kebingungan. Ketika Neymar harus pergi menggunakan helikopter, tentu itu sangat mengkhawatirkan, sangat berat bagi saya melihatnya menangis,” ujar Marcelo.

Internasional Piala Dunia  - Inilah Alasan Kenapa Neymar Menangis Ketakutan Saat Cedera