Inilah Alasan Teraneh Wasit Mengusir Pelatih: Main Biola Imajiner

  • Bos Roma Rudi Garcia diusir wasit saat timnya kalah 3-2 dari tuan rumah Juventus pada laga Senin dinihari WIB, cuma gara-gara kepergok memainkan sebuah biola imajiner. Ini adalah salah satu alasan paling aneh dalam sejarah sepakbola untuk mengusir manajer ke tribun penonton. Wasit Gianluca Rocchi memutuskan bahwa gerakan Garcia selama bentrokan big match kedua tim itu adalah tanda-tanda pembangkangan. Bos Roma berpura-pura memainkan biola […]

Internasional Liga Italia Xtra Time  - Inilah Alasan Teraneh Wasit Mengusir Pelatih: Main Biola Imajiner

Bos Roma Rudi Garcia diusir wasit saat timnya kalah 3-2 dari tuan rumah Juventus pada laga Senin dinihari WIB, cuma gara-gara kepergok memainkan sebuah biola imajiner.

Ini adalah salah satu alasan paling aneh dalam sejarah sepakbola untuk mengusir manajer ke tribun penonton. Wasit Gianluca Rocchi memutuskan bahwa gerakan Garcia selama bentrokan big match kedua tim itu adalah tanda-tanda pembangkangan.

Bos Roma berpura-pura memainkan biola terkecil di dunia setelah Juve mendapat hadiah penalti kontroversial, yang pertama dari tiga penalti pada babak pertama saja, untuk handball Maicon yang tampaknya berada di luar kotak penalti.

Wasit menganggap hal ini menunjukkan ketidakpatuhan dan dengan cepat mengirim pelatih berusia 50 tahun itu jauh-jauh dari lapangan. Carlos Tevez sendiri kemudian berhasil mengkonversi penalti tersebut.

 

Rocchi kemudian mencuri lebih banyak headline media ketika ia tidak hanya memberikan Juve satu lagi penalti setelah Paul Pogba dijatuhkan di luar area penalti, tetapi juga melayangkan dua kartu merah pada tahap-tahap akhir pertandingan, masing-masing untuk Alvaro Morata dan Konstantinos Manolas. Lihat videonya di bawah.