Inilah Klub Pilihan Alessandro Del Piero Berikutnya

6

Alessandro Del Piero tengah bermain membela A-League All Stars Australia hari ini melawan mantan klubnya, Juventus, sembari memberi isyarat perihal masa depannya. Sampai berita ini diturunkan, posisi skor adalah 1-0 untuk A-League All Stars. Ini akan menjadi pertandingan terakhirnya di Australia, meninggalkan Sydney FC, menuju klub lain yang lebih menjanjikan untuk dirinya yang sudah berusia 39 tahun. “Ini […]

Internasional Liga Italia  - Inilah Klub Pilihan Alessandro Del Piero Berikutnya
Alessandro Del Piero tengah bermain membela A-League All Stars Australia hari ini melawan mantan klubnya, Juventus, sembari memberi isyarat perihal masa depannya.

Sampai berita ini diturunkan, posisi skor adalah 1-0 untuk A-League All Stars.

Ini akan menjadi pertandingan terakhirnya di Australia, meninggalkan Sydney FC, menuju klub lain yang lebih menjanjikan untuk dirinya yang sudah berusia 39 tahun.

“Ini adalah permainan tanpa lawan, hanya teman,” Del Piero kepada Tuttosport. “Ini akan menjadi sebuah perayaan. Semua orang ingin terlihat berkinerja baik dan berkelahi habis-habisan, karena tak satu pun dari kita yang siap untuk terlihat buruk, terutama setelah Juventus mengalahkan Indonesia All-Stars 8-1.”

Veteran ini belum memutuskan langkah berikutnya, tapi menjatuhkan beberapa petunjuk yang mengarah kepada Jepang atau China.

“Jelas kembali ke Juve merupakan pilihan untuk masa depan, karena saya masih memiliki rumah saya di Turin dan tidak pernah bisa mengatakan tidak untuk Juve. Saya terlalu terikat pada dunia Bianconeri.”

“Namun, untuk saat ini saya melihat proyek-proyek lain dan harus mempertimbangkan saat ini. Dalam waktu dua minggu itu semua akan ditentukan.”

“Amerika dan Jepang adalah dua pilihan yang valid, tetapi ada orang lain juga. Saya harus mempertimbangkan banyak hal sebelum memutuskan. Pertama-tama, Tobias mulai sekolah tahun depan dan oleh karena itu kita perlu stabilitas.”

“Beberapa liga dimulai pada musim panas, yang lain pada bulan Oktober atau bahkan Januari. Status saya sebagai duta global untuk Piala Asia, dengan final dimainkan di sini, di Sydney pada bulan Januari [2015], mungkin bisa membawa saya ke arah ini.”

Del Piero juga bisa bersatu kembali dengan Marcello Lippi, Alberto Gilardino dan Alessandro Diamanti dengan Guangzhou Evergrande di China.