Inilah Prediksi Ronaldo Soal Juara Liga Champions Berikutnya

Pertanyaan ini diajukan kepada Christiano Ronaldo beberapa saat usai memenangkan Super Cup UEFA di Cardiff, Wales.  Siapa yang akan memenangkan Liga Champions berikutnya? Dan inilah prediksi pemain asal Portugal itu soal juara Liga Champions berikutnya. Menurut Ronaldo, klub-klub Inggris selalu berhasil maju untuk menantang perebutan trofi tertinggi Eropa itu, tapi ia percaya Real Madrid-lah yang akan […]

Internasional Liga Spanyol  - Inilah Prediksi Ronaldo Soal Juara Liga Champions Berikutnya
Pertanyaan ini diajukan kepada Christiano Ronaldo beberapa saat usai memenangkan Super Cup UEFA di Cardiff, Wales.  Siapa yang akan memenangkan Liga Champions berikutnya? Dan inilah prediksi pemain asal Portugal itu soal juara Liga Champions berikutnya.

Menurut Ronaldo, klub-klub Inggris selalu berhasil maju untuk menantang perebutan trofi tertinggi Eropa itu, tapi ia percaya Real Madrid-lah yang akan membuat sejarah baru di Liga Champions dengan merebutnya dua tahun berturut-turut.

Ronaldo sudah kembali ke sifatnya yang haus gol dengan mencetak dua gol sekaligus pada Super Cup Rabu dinihari WIB vs Sevilla, setelah ia menderita cedera saat bermain untuk Portugal di Piala Dunia.

Pemain terbaik dunia tahun ini itu dinobatkan Man of the Match oleh mantan managernya di Manchester United, Sir Alex Ferguson, dan tampaknya siap untuk merebut trofi-trofi yang lain.

“Madrid akan kembali juara,” kata Ronaldo ketika ditanya apakah Real bisa membuat sejarah Liga Champions dengan mempertahankan gelar.

“Kuharap begitu. Mungkin kita memiliki potensi untuk menjadi yang terbaik tapi saya percaya para pemain yang telah dibeli Real Madrid musim ini, yakni James (Rodriguez), (Toni) Kroos, dan (Keylor) Navas, akan memberikan lebih banyak dukungan kepada tim dan lebih berkualitas.”

“Saya sangat senang dengan kualitas yang kita miliki dalam skuad, menjadi fantastis dan kami akan mencoba memenangkan semua piala.”

Tantangan Liga Champions dari kubu Inggris akan dipelopori oleh Manchester City, Liverpool dan Chelsea sementara Arsenal akan berhasil mengatasi Besiktas, Turki, di babak play-off untuk bergabung dengan klub Inggris lainnya di babak grup.

“Tim Inggris selalu ada, mereka selalu tim yang kuat,” kata Ronaldo.

“Kita lihat ketika liga dimulai dan mereka membeli pemain baru. Kita harus melihat apa yang akan terjadi.”

Ronaldo secara khusus memberi pujian kepada Gareth Bale.Pemain Wales itu memberi umpan silang yang indah pada menit ke-30 laga. Ronaldo hanya perlu mencontek sedikit dengan kakinya untuk menjadikannya gol.

“Bale fantastis, ia bermain luar biasa,” kata Ronaldo. “Dia terlihat kuat, dia cepat dan merupakan pemain yang sangat penting bagi kami. Dia memiliki musim yang fantastis tahun lalu sehingga tidak mengejutkan saya dengan cara dia bermain.”