Inilah Tanda Lionel Messi Lebih Berkuasa Dari Manajer Barcelona

46

Lionel Messi menunjukkan betapa fokus dia untuk menjadi pencetak gol La Liga terbanyak sepanjang masa, setelah menolak untuk diganti saat Barcelona unggul 3-0 atas Eibar pada laga hari Minggu dinihari WIB kemarin. Bos Barca Luis Enrique mengisyaratkan agar bintang Argentina itu diganti pada menit 77, setelah Messi membantu raksasa Catalan itu unggul dengan skor 3-0 di Camp Nou, tapi pemain berusia 27 […]

Internasional Liga Spanyol  - Inilah Tanda Lionel Messi Lebih Berkuasa Dari Manajer Barcelona

Lionel Messi menunjukkan betapa fokus dia untuk menjadi pencetak gol La Liga terbanyak sepanjang masa, setelah menolak untuk diganti saat Barcelona unggul 3-0 atas Eibar pada laga hari Minggu dinihari WIB kemarin.

Bos Barca Luis Enrique mengisyaratkan agar bintang Argentina itu diganti pada menit 77, setelah Messi membantu raksasa Catalan itu unggul dengan skor 3-0 di Camp Nou, tapi pemain berusia 27 tahun itutampaknya mengabaikan permintaan pelatihnya.

Dari adegan ini kita tahu siapa bos sesungguhnya di Barcelona.

Dengan Messi bersikeras tinggal di lapangan permainanuntuk mencoba mencetak dua gol lagi – yang akan membawanya menjadi pencetak gol tertinggi di Spanyol dengan 252 gol – Enrique terpaksa membawa keluar Neymar.

Meskipun Messi menolak perintahnya, rasanya Enrique tidak akan kesal dengan tindakan pemain bintang Barca itu – terutama mengingat bahwa sang maestro punya peluang mencetak rekor baru di kandang sendiri.