Inilah Tanda-tanda Angel Di Maria Semakin Dekati Momen Transfer

16

Selama dua-tiga hari terakhir ini sudah ramai sekali pembicaraan soal kepindahan pemain Real Madrid Angel Di Maria. Ke mana akan berlabuh masih tanda tanya. Tapi calon terkuatnya adalah klub Manchester United di Inggris. Gambaran bahwa pemain Argentina itu sudah semakin dekat ke pintu keluar Santiago Bernabeu tampak ketika ia tidak tampak di sesi latihan Los […]

Internasional Liga Inggris Liga Spanyol  - Inilah Tanda-tanda Angel Di Maria Semakin Dekati Momen Transfer
Selama dua-tiga hari terakhir ini sudah ramai sekali pembicaraan soal kepindahan pemain Real Madrid Angel Di Maria. Ke mana akan berlabuh masih tanda tanya. Tapi calon terkuatnya adalah klub Manchester United di Inggris.

Gambaran bahwa pemain Argentina itu sudah semakin dekat ke pintu keluar Santiago Bernabeu tampak ketika ia tidak tampak di sesi latihan Los Blancos jelang laga mereka melawan Cordoba, Selasa waktu Indonesia.

Nama Di Maria dan rekan satu timnya Sami Khedira dicoret dari daftar pemain Real Madrid yang terdiri 22 orang untuk laga leg kedua Supercopa Espana vs Atletico Madrid. Oleh Carlo Ancelotti, nama Angel Di Maria masih dicantumkan untuk leg pertama.

Ancelotti mengakui bahwa kedua pemain ini sudah menyatakan keinginannya meninggalkan Real Madrid musim panas ini.

Tetapi sementara Di Maria tak bisa terlihat di sesi pelatihan Real Madrid jelang laga Cordoba, Sami Khedira masih turut serta dalam sesi itu, menunjukkan pemain sayap Argentina itu sudah lebih dekat ke pintu keluar daripada sang gelandang Jerman.

Di Maria dirumorkan akan segera pindah ke Manchester United, dengan biaya transfer melebihi 60 juta Euro.

Dia telah menemukan posisinya dalam ancaman musim ini menyusul kedatangan James Rodriguez dan Toni Kroos, dan sekarang menyatakan ingin pergi.

Pemain berusia 26 tahun itu juga telah dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, tapi klub asal Prancis sulit untuk melakukan kesepakatan transfer karena berada di bawah sanksi kekangan aturan main finansial oleh UEFA.