Inilah Yang Ditakuti Timnas Inggris dari Brasil

  Sempat digadang-gadang sebagai calon juara gelaran Piala Dunia 2014, ternyata tak membuat Inggris menjadi tak terkalahkan. Mereka cukup gentar ketika menghadapi satu faktor dari negara penyelenggara tersebut. Inilah yang ditakuti Timnas Inggris dari Brasil. Ya, tak kurang Kiper nomor satu timnas Inggris, Joe Hart, yang harus berapi-api menegaskan bahwa suhu yang panas di Piala […]

 

Internasional  - Inilah Yang Ditakuti Timnas Inggris dari Brasil

Sempat digadang-gadang sebagai calon juara gelaran Piala Dunia 2014, ternyata tak membuat Inggris menjadi tak terkalahkan. Mereka cukup gentar ketika menghadapi satu faktor dari negara penyelenggara tersebut. Inilah yang ditakuti Timnas Inggris dari Brasil.

Ya, tak kurang Kiper nomor satu timnas Inggris, Joe Hart, yang harus berapi-api menegaskan bahwa suhu yang panas di Piala Dunia 2014 mendatang tak boleh dijadikan alasan timnya tak bisa berbuat banyak di sana.

The Three Lions akan berhadapan dengan Italia pada partai pembuka di Manaus pada tanggal 14 Juni. Kota dari negara bagian Amazonas tersebut memang punya iklim tropis. Pada musim panas, suhu di sana diketahui bisa mencapai 40 derajat celcius.

Hal tersebut menjadi siksaan bagi tim-tim peserta terutama dari Eropa seperti Inggris yang terbiasa dengan udara dingin. Meskipun begitu Hart tetap tak mau menyerah dengan kondisi tersebut.

“Di sana suhunya akan panas. Kami harus menjalaninya. Tak ada alasan saat bermain di sana, ini cuma cuaca,” ujar Hart tegas.

Sepakbola.cc