Irak Akui Kesulitan Ladeni Indonesia

  Meski sukses kalahkan tim tuan rumah, Irak mengakui sangat kesulitan dalam meladeni perlawanan tim nasional senior Indonesia dalam laga yang dipimpin wasit asal Uzbekistan, Ravshan Irmatov. Tim nasional Irak memang berhasil dengan gemilang berikan duka nestapa bagi tim nasional Indonesia senior dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, […]

Internasional Liga Indonesia  - Irak Akui Kesulitan Ladeni Indonesia

 

Meski sukses kalahkan tim tuan rumah, Irak mengakui sangat kesulitan dalam meladeni perlawanan tim nasional senior Indonesia dalam laga yang dipimpin wasit asal Uzbekistan, Ravshan Irmatov.

Tim nasional Irak memang berhasil dengan gemilang berikan duka nestapa bagi tim nasional Indonesia senior dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (19/11/2013) malam.

Irak berhasil produksi dua gol tanpa balas. Masing-masing gol tersebut, disarangkan Hammadi Ahmed Abdullah pada menit ke-27 dan Karrar Jassim menit ke-32 melalui kesuksesan tendangan penalti.

“Kami begitu kesulitan menghadapi Timnas Indonesia di awal babak pertama. Apalagi, mereka (Indonesia) tampil dengan pola permainan yang bagus. Harus diakui, jika kami sempat tertekan,” ujar Pelatih Irak, Hakeem Shakir Al Azzawi.

Pada pertarungan selanjutnya, Irak akan bertanding melawan China pada tanggal 3 Maret 2014. Laga tersebut akan menjadi penentuan tim mana yang akan lolos ke putaran final Piala Asia 2015.

“Kami pun terkejut dengan hasil ini. Sebab, selisih poin kami dengan China tidak banyak dan masih menyisakan satu laga dengan mereka (China). Kemenangan lawan Indonesia, membuat dampak yang positif untuk pertandingan terakhir melawan China,” pungkasnya lagi.