Ironis! Maradona Dianggap Membawa Sial

13

  Siapa yang tidak kenal Diego Maradona? Bisa dipastikan yang bilang tidak kenal adalah giboler’s pemula yang baru melek sepakbola (hehehe). Sosok pemain legendaris tersebut masih dikenal luas hingga sekarang. Namun ironisnya, Maradona juga dianggap membawa sial. Kok bisa? Harian Folha de Sao Paulo, melaporkan, Diego Maradona awalnya sempat kesulitan menemukan tempat duduk saat ingin […]

Internasional Piala Dunia  - Ironis! Maradona Dianggap Membawa Sial

 

Siapa yang tidak kenal Diego Maradona? Bisa dipastikan yang bilang tidak kenal adalah giboler’s pemula yang baru melek sepakbola (hehehe). Sosok pemain legendaris tersebut masih dikenal luas hingga sekarang. Namun ironisnya, Maradona juga dianggap membawa sial.

Kok bisa? Harian Folha de Sao Paulo, melaporkan, Diego Maradona awalnya sempat kesulitan menemukan tempat duduk saat ingin menyaksikan laga pembukaan Piala Dunia antara Brasil melawan Kroasia. kehadiran Maradona langsung menarik perhatian pendukung tuan rumah, yang langsung mengerubutinya.

Beruntungnya, Maradona diselamatkan dari kerumunan pendukung Brasil oleh salah seorang perempuan. Dia adalah karyawan perusahaan konstruksi yang membangun struktur baja untuk atap stadion Corinthians Arena yang menjadi lokasi laga pembukaan.

Sang penyelamat itu kemudian membawa Maradona ke area VIP, tempat ia akhirnya bergabung dengan pendukung lokal. Saat ditanya siapa yang didukung, pemain yang membawa Argentina menjuarai Piala Dunia 1086 itu menjawab:

“Tentunya Brasil!”

Namun, saat tuan rumah memulai laga dengan sebuah gol bunuh diri para penduduk lokal menyingkir dari dekat Maradona.

“Teman-teman, dia membawa sial. Menjauhlah,” kata salah satu penonton.

Maradona berupaya tunjukkan keseriusannya dengan jawaban siapa yang ia dukung. Setelah itu dia bersorak untuk gol Brasil, meski tidak memperlihatkan banyak euforia.

Saat istirahat, Mardona sempat mengkritik penampilan Brasil.

“Saya tidak menyukai Brasil. Saya tidak suka pertahanan mereka. Mereka baik dalam menyerang. Mereka mengirimkan bola ke Neymar. Itu bagus,” ujar Maradona.

10 menit jelang laga berakhir, Maradona sendirian mohon diri kepada semua orang di area VIP. Kemudian dengan cepat dia bergerak keluar, melewati massa yang dipadati warna hijau dan kuning.