Istri Olivier Giroud Tutup Akun Jejaring Sosial

  Striker asal Prancis milik klub Inggris Arsenal, Oliver Giroud ketahuan bermain api dengan Celia Kay. Belum lama ini, Giroud meminta maaf melalui Twitter. Tidak lama setelah Giroud meminta maaf kepada istrinya Jennifer dan keluarganya, sang istri menutup akunnya di jejaring sosial. Akibat kicauan Giroud di akun Twitternya, @_OlivierGiroud, Jennifer juga terkena dampaknya. BACA JUGA: Hasil Real Madrid vs Real […]

Internasional  - Istri Olivier Giroud Tutup Akun Jejaring Sosial

 

Striker asal Prancis milik klub Inggris Arsenal, Oliver Giroud ketahuan bermain api dengan Celia Kay. Belum lama ini, Giroud meminta maaf melalui Twitter.

Tidak lama setelah Giroud meminta maaf kepada istrinya Jennifer dan keluarganya, sang istri menutup akunnya di jejaring sosial. Akibat kicauan Giroud di akun Twitternya, @_OlivierGiroud, Jennifer juga terkena dampaknya.

Dinding akun Twitter Jennifer dipenuhi twit yang menawarinya berbagai solusi untuk mengatasi masalah berat yang sedang menimpa keluarganya. Jennifer sama sekali tidak memberikan tanggapannya, ia memilih bungkam dan menutup akunnya, seperti dilansir Mirror.co.uk.

Jennifer tidak ingin masalah pribadinya menjadi santapan publik. Sehingga ia memilih tutup akun jejaring sosialnya.