Italia Khawatirkan Kekuatan Bulgaria

  •   Gianluigi Buffon, kapten Timnas Italia, mengaku khawatir akan kekuatan Bulgaria pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014. Menurutnya, Bulgaria memiliki pertahanan kuat dengan serangan balik yang ┬ácepat. Italia benar-benar khawatirkan kekuatan Bulgaria. “Saya agak khawatir dengan laga melawan Bulgaria, karena ini laga yang menentukan di Kualifikasi Piala Dunia,” ujar Buffon seperti dirilis Goal International. Baca […]

 

Gianluigi Buffon, kapten Timnas Italia, mengaku khawatir akan kekuatan Bulgaria pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014. Menurutnya, Bulgaria memiliki pertahanan kuat dengan serangan balik yang  cepat. Italia benar-benar khawatirkan kekuatan Bulgaria.

“Saya agak khawatir dengan laga melawan Bulgaria, karena ini laga yang menentukan di Kualifikasi Piala Dunia,” ujar Buffon seperti dirilis Goal International.

“Bulgaria adalah tim yang paham benar menghadapi laga krusial, mereka akan bertahan solid dan melepaskan serangan balik. Mereka memiliki tiga atau empat pemain yang berlari cepat,” lanjutnya lagi dengan cemas.

Sebenarnya, peluang Italia untuk lolos ke putaran final Piala Dunia bisa terbuka lebar jika berhasil mengalahkan Bulgaria di Stadion Renzo Barbera, Palermo. Saat ini Italia masih unggul 4 poin dari Bulgaria di klasemen Grup B.