J-Lo Batal Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2014

  •   Kabar cukup mengagetkan datang melengkapai kabar miring seputar pergelaran akbar sepakbola dunia. Setelah diramaikan aksi demo dan kriminalitas, kini penyanyi pop Jennifer Lopez malah mundur dari upacara pembukaan Piala Dunia 2014 Brasil, Kamis (12/06/2014). Menurut FIFA, hal ini karena diakibatkan masalah produksi. Lopez, yang merekam lagu resmi Piala Dunia, “We Are One,” bersama rapper […]

Rudi Voller menyatakan kekecewaannya atas kinerja wasit Marco Fritz yang luput memperhatikan handball pemain Bayern Munich, Javi Martinez

Internasional Piala Dunia  - J-Lo Batal Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2014

 

Kabar cukup mengagetkan datang melengkapai kabar miring seputar pergelaran akbar sepakbola dunia. Setelah diramaikan aksi demo dan kriminalitas, kini penyanyi pop Jennifer Lopez malah mundur dari upacara pembukaan Piala Dunia 2014 Brasil, Kamis (12/06/2014).

Menurut FIFA, hal ini karena diakibatkan masalah produksi. Lopez, yang merekam lagu resmi Piala Dunia, “We Are One,” bersama rapper Pitbull dan penyanyi Brasil Claudia Leitte, semula memang dijadwalkan akan tampil bersama mereka di Sao Paulo namun akhirnya batal.

“Karena masalah produksi, Jennifer Lopez, salah satu artis dari lagu resmi ‘We Are One,’ tidak dapat tampil dalam upacara pembukaan Piala Dunia FIFA,” ujar FIFA dalam pernyataannya resminya.

Upacara pembukaan selama 25 menit itu akan menampilkan 600 artis termasuk pesenam akrobatik, trampolin, capoeira dan pejalan kaki dengan jangkungan. Penutupannya adalah penampilan “We Are One” — tanpa Lopez — bersama kolektif drum Olodum. Namun, Pitbull tidak akan membiarkan keluarnya J-Lo mengurangi antusiasmenya dalam pergelaran ini.

“Menampilkan ‘We Are One’ kepada dunia, terutama di negara cantik seperti Brasil, akan sangat menyenangkan. Namun lebih dari itu, ini akan menunjukkan pada dunia bahwa musik adalah bahasa universal,” ujar Pitbull mencoba tetap antusias.

Lopez juga dipastikan akan absen pada event Januari ketika Pitbull dan Leitte mengungkap rencana untuk lagu itu bersama para pejabat FIFA di Rio de Janeiro. Lebih dari 60.000 orang akan berada di Corinthians Arena Sao Paulo untuk menyaksikan upacara pembukaan dan dimulainya pertandingan antara Brasil dan Kroasia. Sekitar satu miliar orang diperkirakan menyaksikan melalui televisi di seluruh dunia.