J-Lo Jadi Tampil di Upacara Pembukaan Piala Dunia

5

  Setelah dikabarkan Jennifer Lopez (J-Lo) batal tampil di upacara pembukaan Piala Dunia, Kamis (12/06/2014) akhirnya dibantah sendiri oleh sang artis. J-lo buru-buru mengaku siap menghibur seluruh penggila bola dari seluruh dunia termasuk para giboler’s di tanah air. Sebelumnya, FIFA memang sempat mengumumkan J-Lo batal tampil di upacara pembukaan karena padatnya jadwal penyanyi asal AS […]

J-Lo Jadi Tampil di Upacara Pembukaan Piala Dunia - berita Internasional Piala Dunia

 

Setelah dikabarkan Jennifer Lopez (J-Lo) batal tampil di upacara pembukaan Piala Dunia, Kamis (12/06/2014) akhirnya dibantah sendiri oleh sang artis. J-lo buru-buru mengaku siap menghibur seluruh penggila bola dari seluruh dunia termasuk para giboler’s di tanah air.

Sebelumnya, FIFA memang sempat mengumumkan J-Lo batal tampil di upacara pembukaan karena padatnya jadwal penyanyi asal AS itu. Ditambahkan, J-Lo juga berhalangan hadir karena sedang bermasalah dengan kekasihnya, Casper Smart.

Sejatinya penampilan J-Lo sangat ditunggu karena dia merupakan penyanyi lagu tema Piala Dunia kali ini bersama Pitbull dan Claudia Leitte. Lagu tema itu sendiri berjudul “We Are One (Ola Ola)”.

“Saya akan datang dan tak pernah memikirkan untuk batal. Mungkin banyak orang yang memikirkan jadwal saya yang sibuk, tapi saya pasti hadir ke Brazil,” kata J-Lo sesuai rilis Associated Press.

Kabarnya, penyanyi kelahiran Bronx itu sudah berangkat sejak tadi malam agar persiapannya berjalan lancar. “J-Lo takkan mengecewakan fansnya. Dia pasti hadir di sana. Kami sedang mempersiapkan logistiknya,” kata perwakilan J-Lo.

FiFA sendiri akhirnya sudah mengklarifikasi bahwa semua artis yang diundang dalam acara pembukaan akan hadir Kamis nanti.

“Penampilan dari Pitbull, Claudia Leitte, J-Lo, dan Olodum akan menjadi puncak dari upacara pembukaan,” bunyi pernyataan resmi FIFA sesuai rilis The Nation.