Prediksi Portugal vs Chile, Semifinal Piala Konfederasi 2017

8534

Jadwal dan prediksi pertandingan Portugal vs Chile di semifinal Piala Konfederasi yang berlangsung di KazanA Arena.

Internasional  - Prediksi Portugal vs Chile, Semifinal Piala Konfederasi 2017

Juara Piala Eropa 2016 Portugal akan bertarung melawan tim pekerja keras Chile dalam laga seru di babak semifinal Piala Konfederasi di Kazan Arena, Kamis (29/6) dini hari WIB.

Jadwal Pertandingan Portugal vs Chile. Semifinal Piala Konfederasi. Tanggal : Kamis, 29 Juni 2017. Kick off : 01.00 WIB. Tempat : Kazan Arena

Ulasan Pertandingan

Duel Portugal vs Chile ini akan menjadi pertarungan yang layak ditunggu, karena keduanya merupakan tim yang difavoritkan di turnamen ini. Banyak bursa yang memfavoritkan juara Eropa, Portugal, tapi tidak dengan jumlah besar dan laga ini akan membutuhkan naluri ketajaman dari lini serang mereka untuk bisa menyegel kemenangan.

Tidak ada tim yang mencetak lebih banyak gol ketimbang Portugal di turnamen ini. Mereka rata-rata mencetak 2,33 gol per game dan hanya gagal mencetak gol dalam satu pertandingan sejak memenangi Euro 2016. Dalam 10 pertandingan terakhir mereka sendiri, mereka telah rata-rata mencetak 3,5 gol per game dan mereka mengalahkan beberapa tim, termasuk Selandia Baru dengan skor 4-0 terakhir kali.

Tokoh utama tentu saja Cristiano Ronaldo. Dalam 10 pertandingan terakhir Portugal, bintang Real Madrid itu telah menjaringkan 14 gol dan termasuk dengan gol pembuka dalam dua pertandingan terakhir grup Portugal. Ini membuat Cristiano Ronaldo kembali dijagokan untuk mencetak gol kapan saja di sini.

Laga ini sangat tidak mungkin didominasi oleh satu tim. Chile mungkin belum mencapai puncak permainan di turnamen ini sejauh ini., namun mereka masih mencetak gol dalam semua pertandingan mereka dan tetap tak terkalahkan. Mereka tidak akan takut kepada Portugal dengan cara apapun, mengingat mereka telah memenangkan turnamen Copa America yang melibatkan Argentina dan Brasil di setiap dua musim panas terakhir dan memiliki Alexis Sanchez yang selalu moncer bersama negaranya.

Chile telah membangun reputasi sebagai tim yang menyerang dan ini akan menyajikan laga yang lebih agresif di pertemuan mereka melawan Portigal. Kedua tim telah mencetak gol dalam 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka dan mereka mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka. Dengan demikian, kedua tim bakal mencetak gol di laga ini.

Akan tetapi diakui sulit untuk menentukan pemenang yang akan ditentukan detil kecil, dengan laga punya potensi harus dilanjutkan di babak tambahan.

Prediksi : Portugal 2-2 Chile

Head to Head

Pertemuan baru-baru ini terjadi pada pertandingan persahabatan tahun 2011 yang berakhir imbang 1-1.

Statistik Portugal vs Chile

Portugal mencetak dua gol atau lebih dalam 9 dari 10 laga internasional terakhir mereka. Chile telah mencetak setidaknya sekali dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka.

Berita Tim Portugal

Raphael Guerreiro keluar dari turnamen dengan cedera kaki patah. Bruno Santos telah merotasi lini tengahnya di turnamen ini dan memiliki banyak pilihan di area itu. Cristiano Ronaldo dan Andre Silva terlihat siap memimpin di lini depan lagi.

Berita Tim Chile

Claudio Bravo kembali dari cedera dan harus mempertahankan tempatnya di bawah mistar untuk sisa kompetisi. Chile tidak memiliki masalah cedera baru dan harus melanjutkan formasi 4-3-3 yang biasa mereka pakai.