Jadwal dan Prediksi AC Milan vs Juventus, Serie A Italia 21/9/2014

11

Kedua tim teratas di Serie A itu akan berhadapan satu sama lain pada Minggu dinihari WIB dengan AC Milan mempersiapkan diri untuk menjadi tuan rumah bagi Juventus di San Siro. Hanya dua pertandingan liga telah dimainkan oleh masing-masing pihak sejauh ini musim ini, namun kegembiraan bahwa ada dua raksasa Italia akan saling berhadapan, terasa lebih besar daripada sebelumnya. […]

Internasional Liga Italia  - Jadwal dan Prediksi AC Milan vs Juventus, Serie A Italia 21/9/2014
Kedua tim teratas di Serie A itu akan berhadapan satu sama lain pada Minggu dinihari WIB dengan AC Milan mempersiapkan diri untuk menjadi tuan rumah bagi Juventus di San Siro.

Hanya dua pertandingan liga telah dimainkan oleh masing-masing pihak sejauh ini musim ini, namun kegembiraan bahwa ada dua raksasa Italia akan saling berhadapan, terasa lebih besar daripada sebelumnya.

Sebagai juara bertahan Juventus akan memulai permainan sebagai favorit untuk mengumpulkan tiga poin, tetapi sudah ada tanda-tanda bahwa perjalanan pasukan Massimiliano Allegri ke trofi juara tidak akan mudah.

Pelatih berusia 47 tahun itu kembali ke Milan pada Minggu dinihari WIB untuk pertama kalinya sejak dipecat pada bulan Januari lalu, dan dia akan sangat bersemangat untuk mengambil kemenangan melawan tim yang pernah dipimpinnya meraih gelar Serie A pada tahun 2011.

Awal musim Milan sungguh menjanjikan untuk musim ini, tapi bagaimana tim Filippo Inzaghi tampil melawan sang juara bertahan akan memberi tanda bagi para kritikus sejauh mana mereka telah berkembang di bawah sang manajer Italia.

Salah satu dorongan moral bagi Rossoneri adalah berita bahwa Fernando Torres ternyata cukup fit untuk melakukan debutnya bagi klub ini.

Dia diharapkan untuk memulai laga di bangku cadangan, meskipun, Inzaghi kemungkinan akan mempertahankan pendekatan menyerang, yang sudah memberinya lima gol pada kemenangan vs Parma akhir pekan silam.

Daniele Bonera akan absen karena hukuman. Dengan begitu maka Adil Rami akan kembali ke samping pusat pertahanan bersama Alex.

Allegri tidak mungkin membuat perubahan ke skuad Juventus, dan kemungkinan besar memilih 11 orng yang sama yang sudah mengalahkan Malmo di Liga Champions pada Rabu malam.


Dua laga terakhir:

AC Milan: WW

Juventus: WW

Kemungkinan Starting XI:

AC Milan: Lopez, De Sciglio, Rami, Alex, Abate, Muntari, Poli, De Jong, Honda, Menez, Bonaventura

Juventus: Buffon, Caceres, Bonucci, Chiellini, Evra, Lichtsteiner, Asamoah, Pogba, Marchisio, Tevez, Llorente