Jadwal dan Prediksi Aston Villa vs Arsenal, EPL Liga Inggris 20/9/2014

2

Bertentangan dengan prediksi pra-musim banyak pihak, pertandingan Sabtu malam WIB ini justru akan menghadirkan ranking kedua melawan ranking ketujuh klasemen sementara, yakni Aston Villa yang akan menjamu tamunya, Arsenal. Aston Villa telah menjadi tim kejutan sejauh ini, dengan manajer Paul Lambert dan asisten Roy Keane telah meraih tiga kemenangan dan sekali imbang dalam empat laga […]

Jadwal dan Prediksi Aston Villa vs Arsenal, EPL Liga Inggris 20/9/2014 - berita Internasional Liga Inggris
Bertentangan dengan prediksi pra-musim banyak pihak, pertandingan Sabtu malam WIB ini justru akan menghadirkan ranking kedua melawan ranking ketujuh klasemen sementara, yakni Aston Villa yang akan menjamu tamunya, Arsenal.

Aston Villa telah menjadi tim kejutan sejauh ini, dengan manajer Paul Lambert dan asisten Roy Keane telah meraih tiga kemenangan dan sekali imbang dalam empat laga awal mereka musim 2014/15.

Villa ternyata mampu melakukannya dengan baik meskipun tanpa kehadiran Ron Vlaar di lini belakang. Pemain asal Belanda itu juga akan melewatkan pertandingan vs The Gunners karena cedera berkelanjutan.

Philippe Senderos telah membungkam keraguan banyak pihak dengan tampil solid di awal musim, sementara orang-orang seperti Alan Hutton, Fabian Delph dan Kieran Richardson telah mendapatkan pujian untuk penampilan mereka yang lebih baik lagi musim ini.

Di depan, Gabby Agbonlahor dan Andreas Weimann, keduanya telah mencatatkan dua gol atas nama mereka, sementara kedatangan Tom Cleverley dari Man United memberikan Villans lebih banyak lagi pilihan di lini tengah.

Selagi semua catatan tentang Villa baik, Arsenal justru sebaliknya.

The Gunners ditahan imbang 2-2 oleh Manchester City akhir pekan lalu di liga, kemudian terlihat tidak sekelas saat menelan kekalahan 2-0 di Borussia Dortmund pada kesempatan Liga Champions.

Sekarang Arsene Wenger memiliki tugas penting untuk memilih pemain yang tepat setelah kemunduran para pemain Jerman mereka, sementara pada saat yang sama Arsenal memiliki masalah defensif serius dengan Mathieu Debuchy yang cedera, juga Jack Wilshere dan Mathieu Flamini di lini tengah.

Dari para pemain yang fit dan mampu, Danny Welbeck masih berusaha mencari gol pertamanya untuk klub barunya, sementara para pendukung The Gunners sedang menunggu Mesut Oezil untuk mulai membaik musim ini.

Villa 12 bulan lalu mampu membuat kejutan dengan menang 1-3 di Emirates. Karena itu sebenarnya akan mengejutkan jika Villans hanya berhasil mendapatkan satu poin saja akhir pekan ini.

Kemungkinan Starting XI:

Aston Villa: Guzan, Hutton, Baker, Senderos, Cissokho, Westwood, Delph, Cleverley, Richardson, Agbonlahor, Weimann

Arsenal: Szczęsny, Chambers, Mertesacker, Koscielny, Gibbs, Arteta, Cazorla, Ramsey, Oxlade-Chamberlain, Sanchez, Welbeck