Jadwal dan Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid, Piala Super Spanyol, 23/8/2014

19

Setelah hasil imbang mereka di Santiago Bernabeu pada hari Rabu dinihari WIB lalu, Rojiblancos hanya perlu hasil imbang tanpa gol di kandang mereka, Vicente Calderon, untuk mengklaim trofi pertama mereka musim ini. James Rodriguez mungkin saja akan mencetak gol kemenangan yang menentukan ketika Real Madrid tandang ke Atletico Madrid di leg kedua Supercopa de Espana, Sabtu dinihari WIB. […]

Internasional Liga Spanyol  - Jadwal dan Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid, Piala Super Spanyol, 23/8/2014
Setelah hasil imbang mereka di Santiago Bernabeu pada hari Rabu dinihari WIB lalu, Rojiblancos hanya perlu hasil imbang tanpa gol di kandang mereka, Vicente Calderon, untuk mengklaim trofi pertama mereka musim ini.

James Rodriguez mungkin saja akan mencetak gol kemenangan yang menentukan ketika Real Madrid tandang ke Atletico Madrid di leg kedua Supercopa de Espana, Sabtu dinihari WIB.

Pemain internasional Kolombia itu, yang baru saja tiba dari Monako bulan lalu, membuka gol pertamanya untuk juara Eropa saat kemenangan mereka ditolak pada menit akhir yang berujung imbang 1-1 di leg pertama di Santiago Bernabeu, Rabu dinihari WIB.

James berhasil membuka skor di tengah kebuntuan serangan El Real di menit ke-81, sebelum Raul Garcia menjebol gawang Iker Casillas dari sepak pojok Koke guna memberi Atletico keuntungan gol tandang.

Dan, sementara ia menunjukkan kegembiraannya karena mendapatkan gol untuk Real, James bertekad untuk mencetak gol yang bahkan lebih penting lagi artinya ketika keduanya bertemu lagi di Vicente Calderon, Sabtu dinihari WIB.

“Saya senang karena itu adalah hari yang saya impikan,” katanya. “Saya mencetak gol, tapi kami ingin menang dan itu tidak terjadi.”

“Kemenangan itu dalam jangkauan, tapi sekarang kita harus pergi untuk menang di Calderon.”

“Kami harus sabar, mencari ruang, mengoper bola dan mencoba untuk mencetak di sana. Sebagai tim yang hebat kita harus berusaha menang, apapun situasinya.”

“Mudah-mudahan saya bisa mencetak gol lagi di Calderon dan mencoba untuk membantu tim saya menang di sana.”

Namun Raul Garcia juga punya rencana sendiri untuk mengangkat trofi pertama mereka, mengatakan ia dan rekan satu timnya benar-benar berniat untuk melakukan itu di depan gilabola mereka sendiri.

“Pertandingan lain lagi (melawan Real), di kandang,” katanya. “[Kami] sangat bersemangat untuk bermain di depan gilabola kami dan memenangkan gelar lain yang kita inginkan.”

Pertemuan tersebut merupakan ulangan final Liga Champions musim lalu, di mana Real menang 4-1 setelah perpanjangan waktu.

Kedua pihak sudah bertemu lima kali di semua kompetisi selama musim 2013-14, dan Real juga unggul ketika keduanya bentrok di Copa del Rey, menang agregat 5-0 di semifinal sebelum mengalahkan Barcelona di final .

Namun, Atletico memiliki keunggulan di La Liga, mengambil empat poin dari Real dalam perjalanan mereka untuk memenangkan gelar.

Real Madrid, yang telah mengangkat Piala Super lainnya selama pramusim, memiliki kekhawatiran atas kebugaran Cristiano Ronaldo, yang harus diganti pada akhir babak pertama di leg pertama karena cedera kaki, namun pelatih Carlo Ancelotti meyakinkan para gilabola bahwa masalahnya tidak serius.

Luka Modric mustinya akan turun dengan serius setelah menandatangani perpanjangan kontrak baru selama empat tahun baru pada hari Rabu kemarin.