Chelsea disebut tengah mengarahkan bidikannya kepada winger West Ham United, Michail Antonio.

Barcelona

Laga antara Barcelona vs Elche bakal digelar pada malam ini di Estadio Nou Camp, Senin 25 Agustus 2014 jam 02.00 WIB.

Laga pertama raksasa La Liga SpanyolBarcelonaakan menghadapi tim underdog, Elche pada Senin dini hari nanti. Dari segi kualitas pemain dan tempat bermain tentu Barcelona lebih diunggulkan ketimbang Elche.

Di kubu taun rumah, Barcelona harus bermain tanpa striker andalan mereka yang berasal dari Brasil dan Uruguay, Neymar dan Luis Suarez. Neymar sendiri saat ini sedang dalam masa penyembuhan pasca cedera yang didapatnya dalam Piala Dunia tahun ini, sedangkan Luis Suarez harus absen karena di Piala Dunia 2014 Suarez menggigit pundak Chiellini.

Luis Enrique juga masih harus bersabar untuk bisa memainkan Thomas Vermaelen dan Marc-Andre ter Stegen. Dua punggawa anyar Barcelona itu juga mengalami cedera dan harus absen di pertandingan nanti.

BACA JUGA  Prediksi Deportivo La Coruna vs Atletico Madrid, 3 Maret 2017

Dilaga persahabatan Barcelona mampu mencetak 12 gol didua laganya saat menjamu tim asal Finlandia, HJK dan tim asal Meksiko, Leon yang masing-masing berakhir dengan skor 6-0.

Sementara itu dari kubu Elche, mereka menyadari bahwa pertandingan nanti akan berjalan berat bagi mereka. Menurut David Lomban, ia dan rekan setimnya perlu bermain spesial untuk bisa setidaknya memetik satu angka dari Camp Nou. Elche akan meneruskan tren posistif mereka saat kontra Barcelona, setelah dipertemuan terakhir sukses menahan imbang 0-0.

Sementara Elche juga mampu tampil bagus dilaga persahabatan, dari delapan laga yang dijalani mereka hanya pernah mengalami tiga kali imbang dan sisanya sukses meraih kemenangan. Dari dua kali pertemuan Barcelona hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan satu kali imbang atas Elche.

BACA JUGA  Gerard Pique Mulai Meresahkan Rekan Satu Tim di Barcelona

Head to head:

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:

Lima Pertandingan Terakhir Elche:

  • 17-08-2014: Tenerife 0-1 Elche
  • 13-08-2014: Levante 0-0 Elche
  • 09-08-2014: Elche 2-1 Raja Casablanca
  • 02-08-2014: Albacete 2-2 Elche
  • 30-07-2014: Elche 1-1 Villarreal

Perkiraan Line Up Kedua Tim:

Barcelona XI (4-3-3): Bravo; Alves, Bartra, Mathieu, Alba; Xavi, Busquets, Iniesta; Rafinha, Messi, Munir.

Elche XI (4-2-2): Tyton; Suarez, Andia, Lomban, Albacar; Pasalic, Rodrigues, Mosquera, Fajr; Jonathas, Coro.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!