Jadwal dan Prediksi Bayern Munich vs VfB Stuttgart, Bundesliga 13/9/2014

Bayern menduduki posisi kelima dalam tabel Bundesliga setelah mereka menang beruntung 2-1 atas Wolfsburg dan hasil imbang 1-1 di Schalke sebelum rehat internasional pekan lalu. Sang juara bertahan belum berhasil menjaga gawangnya tidak kebobolan dalam pertandingan kompetitif di musim 2014-15 ini dan pelatih Pep Guardiola berharap akan ada perubahan di Allianz Arena akhir pekan ini dalam laga vs VfB Stuttgart. Sebagian […]

Berita Transfer, Liga Prancis - Marco Verratti berpeluang pergi jika raksasa PSG nantinya sampai gagal menjadi juara.

Internasional Liga Jerman  - Jadwal dan Prediksi Bayern Munich vs VfB Stuttgart, Bundesliga 13/9/2014
Bayern menduduki posisi kelima dalam tabel Bundesliga setelah mereka menang beruntung 2-1 atas Wolfsburg dan hasil imbang 1-1 di Schalke sebelum rehat internasional pekan lalu.

Sang juara bertahan belum berhasil menjaga gawangnya tidak kebobolan dalam pertandingan kompetitif di musim 2014-15 ini dan pelatih Pep Guardiola berharap akan ada perubahan di Allianz Arena akhir pekan ini dalam laga vs VfB Stuttgart.

Sebagian besar pemain Bayern sibuk dengan tugas negara selama jeda internasional baru-baru ini, tapi kapten klub Philipp Lahm menikmati masa cuti yang langka setelah mengakhiri karir tim nasional Jerman, menyusul sukses Piala Dunia mereka.

Ruang perawatan Bayern sibuk selama masa libur Bundesliga, dengan orang-orang seperti Arjen Robben (pergelangan kaki), Xabi Alonso (kaki), Mehdi Benatia (keseleo) dan Pepe Reina (keseleo panggul), semuanya bekerja agar tetap bugar.

Kuartet itu diharapkan untuk menjadi bugar, tetapi kapten baru tim Jerman Bastian Schweinsteiger dan gelandang Thiago (keduanya cedera lutut) serta bek Rafinha (pergelangan kaki) tetap absen.

Stuttgart – juara Bundesliga pada tahun 2007 – hanya mencatatkan satu kali finish di sisi setengah atas klasemen dalam empat musim terakhir mereka. Pada musim silam Stuttgart bahkan hanya dapat ranking posisi 15, satu tempat di atas Hamburg, yang harus ikut serta degradasi play-off untuk memastikan kelangsungan hidup mereka.

Setelah laga imbang 1-1 yang menjanjikan di Borussia Monchengladbach di laga pertama mereka musim ini, Stuttgart kalah 0-2 vs tim tamu Cologne, yang baru saja promosi.

Pelatih Armin Veh berharap bahwa penandatanganan baru Filip Kostic akan segera menemukan kecocokan dalam tim setelah bergabung dari Groningen bulan lalu. Striker yang kabarnya direkrut dengan nilai Rp 90 Milyar itu belum mencetak satu pun gol dalam salah satu dari tiga penampilan klubnya musim ini.

Bayern telah memenangkan delapan pertandingan Bundesliga mereka melawan Stuttgart, serta mencetak 22 gol.

Sementara itu Franck Ribery telah pulih dari masalah lutut dan akan kembali tepat waktu bagi Pep Guardiola, yang tengah pusing karena sejumlah pemain lain absen, menjelang pertandingan akhir pekan ini vs VfB Stuttgart.

Ribery belum memainkan pertandingan kompetitif apa pun untuk Bayern sejak mereka menang DFB Pokal di bulan Mei 2014, tetapi bersyukur karena telah pulih dari cedera lutut.

Pemain 31 tahun itu tidak ikut serta membela Prancis di Piala Dunia karena mengalami cedera punggung dan segera setelah itu menyatakan diri pensiun guna memaksimalkan pengabdiannya di tingkat klub. Ia merasa antusias menyambut laga Sabtu.

“Saya merasa baik dan saya fit untuk hari Sabtu,” kata Ribery kepada situs resmi Bayern.

“Sekarang aku harus menyesuaikan (dengan) irama (tim).”

 

Sepakbola.cc