Jadwal dan Prediksi Chelsea va Arsenal, EPL Liga Inggris 5/10/2014

35

Manajer Chelsea Jose Mourinho telah mengungkapkan bahwa striker Diego Costa akan turun sebagai starter melawan Arsenal pada big match hari Minggu, meskipun ada kekhawatiran mengenai cedera otot paha yang dideritanya. Penyerang Spanyol itu telah berjuang untuk terus berlatih di hari-hari antara pertandingan namun Mourinho akan mengikutsertakan pemain berusia 25 tahun itu, yang sejauh ini sudah menjaringkan delapan gol dalam semua […]

Internasional  - Jadwal dan Prediksi Chelsea va Arsenal, EPL Liga Inggris 5/10/2014

Manajer Chelsea Jose Mourinho telah mengungkapkan bahwa striker Diego Costa akan turun sebagai starter melawan Arsenal pada big match hari Minggu, meskipun ada kekhawatiran mengenai cedera otot paha yang dideritanya.

Penyerang Spanyol itu telah berjuang untuk terus berlatih di hari-hari antara pertandingan namun Mourinho akan mengikutsertakan pemain berusia 25 tahun itu, yang sejauh ini sudah menjaringkan delapan gol dalam semua laga sejak ia bergabung dari Atletico Madrid.

Gelandang Cesc Fabregas juga akan tampil melawan mantan klubnya, sementara Cesar Azpilicueta dan Willian diperkirakan akan turun kembali setelah dicadangkan saat kemenangan di Sporting Lisbon.

Bos Arsenal Arsene Wenger belum berhasil mengalahkan Mourinho dalam 11 pertandingan, namun timnya akan tiba di Stamford Bridge dalam kondisi moral tinggi setelah menghempaskan Galatasaray 4-1 di Liga Champions.

Striker Danny Welbeck mencatatkan hattrick pada laga Rabu malam di tim yang terus tampil menyerang tapi Wenger bisa saja memilih untuk mengubah strateginya untuk perjalanan tandang ke London Barat.

Jack Wilshere akan kembali sebagai mitra Mathieu Flamini, sementara Tomas Rosicky juga bisa saja diturunkan.

Wenger telah menepis kekhawatiran cedera Alexis Sanchez setelah pemain sayap itu terlihat menggunakan pembalut es di kakinya.

Kemungkinan Starting XI

Chelsea: Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Fabregas, Matic; Willian, Oscar, Hazard; Diego Costa

Arsenal: Szczesny, Chambers, Mertesacker, Koscielny, Gibbs, Flamini, Wilshere, Ozil, Alexis, Oxlade-Chamberlain, Welbeck