Jadwal dan Prediksi Chelsea vs Swansea City, Liga Inggris EPL 13/9/2014

3

Chelsea vs Swansea City, Liga Inggris EPL 13/9/2014 Lokasi: Stamford Bridge, London Swansea memulai musim dengan kejutan setelah pasukan Gary Monk itu menang 2-1 di Manchester United, dan para pemain Wales itu telah mempertahankan rekor kemenangan 100% mereka melawan Burnley, Rotherham (Capital One) dan West Brom. Awal musim yang baik bagi Swansea menyebabkan beberapa pemain baru belum sempat masuk […]

Jadwal dan Prediksi Chelsea vs Swansea City, Liga Inggris EPL 13/9/2014 - berita Internasional Liga Inggris

Chelsea vs Swansea City, Liga Inggris EPL 13/9/2014
Lokasi: Stamford Bridge, London

Swansea memulai musim dengan kejutan setelah pasukan Gary Monk itu menang 2-1 di Manchester United, dan para pemain Wales itu telah mempertahankan rekor kemenangan 100% mereka melawan Burnley, Rotherham (Capital One) dan West Brom.

Awal musim yang baik bagi Swansea menyebabkan beberapa pemain baru belum sempat masuk ke dalam tim. Pemain belakang Federico Fernandez menunggu debutnya untuk klub tetapi duet Ashley Williams dan Jordi Amat termasuk salah satu yang paling solid di lini belakang sejauh ini, sementara Tom Carroll juga belum mendapatkan kesmepatan turun main setelah pindah dari Spurs.

Salah satu penandatanganan musim panas yang penting untuk Swansea musim ini adalah Gylfi Sigurdsson, yang sangat berpengaruh sejak dia kembali ke Stadion Liberty.

Di depan, baik Wilfried Bony atau Bafetimbi Gomis belum mencetak gol dalam tiga pertandingan di Premier League, dan Swansea tentu berharap mereka main dengan benar akhir pekan ini di Stamford Bridge.

Untuk Chelsea, laga ini sama sekali tidak mudah.

Baik Diego Costa dan Eden Hazard absen dari aksi internasional mereka pada minggu ini, namun kedua pemain itu agaknya akan cukup fit untuk menjadi starter pada laga Sabtu malam WIB.

Di tempat lain, setelah tiga kemenangan beruntun di liga, Jose Mourinho mungkin harus memutuskan apakah akan mengubah lini tengahnya pekan ini, dengan Willian dan Andre Schuerrle mungkin calon terkuat untuk menduduki posisi itu di tim.

Chelsea juga bisa menurunkan pemain yang baru saja ditransfer di hari terakhir, Loic Remy untuk pertandingan vs Swansea, tetapi kemungkinan besar pemain Prancis itu akan diturunkan dari bangku cadangan daripada sebagai starter.

Di atas kertas Chelsea jelas memiliki keuntungan, tetapi Swansea membuktikan pada hari pembukaan musim ini, mereka bisa mengalahkan siapa pun jika mereka mau.

Fakta penting:

Chelsea tak terkalahkan dalam 28 dari 29 pertandingan Liga Premier terakhir di kandang.

Chelsea telah bertahan tanpa kebobolan di 8 dari 9 pertandingan Liga Premier terakhir di kandang.

Swansea telah memenangkan 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.

Chelsea telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 4 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.

Swansea telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 dari 7 laga tandang Liga Premier terakhir mereka.

Swansea telah meningkatkan kualitas permainan mereka di lini belakang untuk menjaga rekor tidak kebobolan selama setidaknya dua laga berurutan, sesuatu yang hanya berhasil mereka lakukan sekali musim lalu.

Kemungkinan Starting XI

Chelsea: Courtois, Ivanovic, Terry, Cahill, Azpilcueta; Matic, Fabregas, Schuerrle; Willian, Diego Costa, Hazard

Swansea: Fabianski, Rangel, Amat, Williams, Taylor, Ki, Shelvey, Dyer, Sigurdsson, Routledge, Bony