Jadwal dan Prediksi Deportivo vs Real Madrid, La Liga Spanyol 20/9/2014

21

Setelah kekalahan di liga domestik dari Real Sociedad dan Atletico, Los Blancos sangat membutuhkan tambahan tiga poin di Riazor tapi tuan rumah justru membuat awal yang lebih layak untuk musim ini. Tandang Real Madrid ke Deportivo La Coruna pada Sabtu malam WIB dalam menyedihkan karena mereka saat ini sedang berusaha untuk mengakhiri dua kekalahan berurutan. Anak-anak Carlo Ancelotti ini kalah 4-2 di Real […]

Internasional Liga Spanyol  - Jadwal dan Prediksi Deportivo vs Real Madrid, La Liga Spanyol 20/9/2014
Setelah kekalahan di liga domestik dari Real Sociedad dan Atletico, Los Blancos sangat membutuhkan tambahan tiga poin di Riazor tapi tuan rumah justru membuat awal yang lebih layak untuk musim ini.

Tandang Real Madrid ke Deportivo La Coruna pada Sabtu malam WIB dalam menyedihkan karena mereka saat ini sedang berusaha untuk mengakhiri dua kekalahan berurutan.

Anak-anak Carlo Ancelotti ini kalah 4-2 di Real Sociedad menjelang jeda internasional sebelum kalah 1-2 melawan rival Atletico Madrid pada akhir pekan lalu di Santiago Bernabeu.

Yang terakhir ini menyebabkan munculnya sorakan dari para pendukung tuan rumah ke arah kiper Iker Casillas selagi fans kehilangan kesabaran terhadap awal musim Madrid yang mengecewakan.

Namun, kemenangan dominan 5-1 atas Basel di Liga Champions pada hari Selasa membantu menghentikan ejekan untuk sang juara Eropa itu.

Casillas bermain impresif dan mendapat tepuk tangan hangat sedangkan kuartet penyerang Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema dan James Rodriguez semua berhasil mengukir gol yang meningkatkan kepercayaan Madrid.

Ancelotti menjelaskan, kemenangan atas klub Swiss asuhan Paulo Sousa itu telah membangkitkan semangat seluruh klub.

“Tim bermain bagus [Selasa], kami mencetak banyak gol dan mencoba bermain sebaik yang kami bisa. Bernabeu sangat bahagia setelah kinerja itu,” katanya.

“Kita harus positif. Saya tidak mendengar cemoohan, tetapi ketika para pendukung bernyanyi ‘Cómo no te voy a querer’ (Bagaimana mungkin aku tidak mencintaimu) tentu saja saya mendengarnya. Saya ingin hidup secara positif.”

“Semua orang merasa gugup, termasuk para pemain. Ini normal. Ketika Anda kehilangan derby, adalah normal untuk menjadi gugup.”

“Saya tidak terbiasa kehilangan dua game berurutan bersama Real Madrid. Baguslah kalau tidak terbiasa dengan itu.”

Deportivo, sementara itu, telah membuat awal yang relatif lebih menjanjikan, memperoleh empat poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka.

Deportivo sendiri kemungkinan akan merombak pasukannya menjelang jadwal sibuk tiga pertandingan dalam delapan hari meskipun Haris Medunjanin, yang telah memulai semua tiga pertandingan liga Depor musim ini, sangat ingin untuk menguji dirinya sendiri melawan tim Real yang bertabur bintang.

“Saya pikir ketika bermain melawan Madrid Anda tidak bisa lelah,” ujarnya pekan ini.

“Ini adalah permainan yang harus Anda nikmati dan bermain tanpa rasa takut. Semua orang berpikir bahwa Madrid akan menang dengan mudah tapi jika kita bermain bersama seperti yang kita lakukan di Eibar kita bisa mendapatkan sesuatu.”

Ancelotti bisa menyambut kembali bek Dani Carvajal setelah cedera hamstring. Sementara kekhawatiran kebugaran utama pelatih Depor adalah Luis Farina, yang absen pada kemenangan atas Eibar karena masalah pinggul.


Klik NEXT untuk Starting XI dan berita tiap tim