Jadwal dan Prediksi Leicester City vs Arsenal, Liga Inggris EPL 31/8/2014

Leicester City menjamu Arsenal untuk laga Premier League di Stadion King Power, Minggu malam WIB, dimulai pukul 22.00 dan disiarkan langsung SCTV.

Laga Leicester City melawan The Gunners ini adalah pertandingan ketiga berturut-turut sang tuan rumah menghadapi tim dari urutan Top Five musim lalu. Mereka menjamu Everton pada laga pembukaan musim dan kemudian menghadapi Chelsea di Stamford Bridge akhir pekan lalu.

The Foxes memperlihatkan perjuangan mengagumkan melawan kedua tim, mendapatkan hasil imbang melawan The Toffees dan kalah 2-0 dari Chelsea.

Manager Nigel Pearson memiliki skuad yang nyaris sempurna, kecuali Matthew Upson yang absen karena cedera jangka panjang. Leicester juga baru saja menyelesaikan rekrutmen gelandang veteran Esteban Cambiasso dari Inter Milan dan dia bisa saja turun untuk debutnya akhir pekan ini.

Sementara itu Arsenal datang bertamu usai memetik kemenangan penting namun melelahkan 1-0 atas Besiktas di babak playoff Liga Champions. Keberhasilan lolos ke ajang kompetisi elit Eropa untuk ke-17 kalinya berurutan akan memberi mereka tambahan kepercayaan diri menjelang pertandingan ini.

Namun, laga melawan Leicester City sama sekali tidak bisa dipandang remeh. Ini adalah jenis pertandingan yang membutuhkan kekuatan fisik sehingga mungkin akan memaksa Arsene Wenger untuk membuat beberapa perubahan personil menjelang pertandingan. Arsenal tidak akan diperkuat Olivier Giroud, yang absen setidaknya hingga empat bulan ke depan dengan tulang betis retak, tapi akan diperkuat kembali pencetak gol Aaron Ramsey, yang absen di lag kedua vs Besiktas gara-gara kartu merah.

Stat Pertandingan: Leicester memenangkan laga kandang pertama mereka melawan Arsenal (2-1, November 1994) tapi di tujuh pertandingan berikutnya mereka gagal mengklaim tiga poin.

Apa yang manajer katakan:

Nigel Pearson (Leicester City): “Filosofi kami dalam berurusan dengan semua lawan kami adalah untuk terus mencoba dan menemukan cara bermain dengan kekuatan kami. Itu berarti kami akan mencoba untuk mengeksploitasi kelemahan potensial yang mereka miliki, dan di sisi lain mereka akan melakukan hal yang sama.”

Arsene Wenger (Arsenal). “Ini adalah tim dengan banyak ancaman saya pikir. Mereka baru saja membeli dua pemain sekaligus. Mereka mengambil Cambiasso dari Inter Milan, pemain yang sangat baik, pemain yang cerdas sehingga mereka akan menjadi tantangan besar bagi. kami. ”

Betting Odds (888Sport.com):

Leicester City untuk menang: 18/5
Arsenal menang: 7/9
Menggambar: 27/10

Kemungkinan Starting XI:

Leicester City: Schmeichel; De Laet, Morgan, Moore, Konchesky; Mahrez, Raja, Hammond, Schlupp; Nugent, Ulloa.

Arsenal: Szczesny; Debuchy, Chambers, Mertesacker, Monreal; Flamini, Ramsey; Oxlade-Chamberlain, Wilshere, Özil; Sánchez.