Jadwal dan Prediksi Leicester City vs Manchester United, EPL Liga Inggris 21/9/2014
Setelah berhasil memukul QPR 4-0 akhir pekan lalu di Liga Premier, Manchester United akan berusaha menjaga trend kemenangan mereka saat bertandang ke Leicester City pada Minggu malam WIB.

The Foxes akan kembali memiliki kiper Kasper Schmeichel setelah absen karena cedera lutut, namun Leicester masih harus melakukan laga ini tanpa Nick Powell sesuai ketentuan kesepakatan pinjaman Setan Merah.

Pasukan Nigel Pearson ini telah beradaptasi dengan baik dengan kehidupan di liga utama, berhasil mengumpulkan lima poin dari empat pertandingan pembukaan mereka.

Perlu diketahui juga bahwa untuk rekor pertandingan kandang, mereka baru kalah satu kali dari 17 pertandingan liga di depan pendukung mereka sendiri.

Leicester dikenal memiliki lini belakang yang tangguh. Dari sembilan laga kompetitif terakhir mereka, pihak lawan hanya bisa berakhir tanpa gol atau maksimal menjebloskan satu gol, kecuali Everton dan Chelsea masing-masing dua.

Adapun untuk sisi Louis van Gaal, Phil Jones, Ashley Young, Michael Carrick dan Marouane Fellaini semuanya cedera, namun Manchester United memiliki kemewahan untuk bisa menurunkan banyak pemain rekrutmen musim panas mereka termasuk Daley Blind dan Angel Di Maria.

Adapun Radamel Falcao, pemain Kolombia itu diperkirakan fit untuk turun pada laga kedua Man United akhir pekan ini, meskipun diperkirakan akan turun dari bangku cadangan.

Manchester United sejauh ini telah memenangkan sembilan pertemuan Premier League terakhir melawan Leicester.

Leicester hanya mampu mencetak satu gol dalam delapan pertandingan Liga Premier terakhir melawan Manchester United.

Tapi pertemuan terakhir kedua terjadi lebih satu dekade lalu, yang menyiratkan dua alinea di atas ini sebagai agak kurang relevan.

Leonardo Ulloa, yang menjadi rekor penandatanganan klub, telah mencetak tiga gol dalam empat penampilan pertamanya untuk Leicester.

Man United telah menjalani empat laga tandang Premier League tanpa kemenangan (D3, L1); terakhir kali lima laga tandang tanpa kemenangan terjadi pada September 2001.

Louis van Gaal telah menurunkan 26 pemain musim ini, rekor liga tertinggi sejauh ini.

Kemungkinan Starting XI

Leicester City: Schmeichel, De Laet, Morgan, Moore, Konchesky, Mahrez, Hammond, Cambiasso, Schlupp, Nugent, Ulloa

Manchester United: De Gea, Rafael, Smalling, Evans, Rojo, Herrera, Blind, Di Maria, Mata, Van Persie, Rooney

Advertisement