Jadwal dan Prediksi Liverpool vs Aston Villa, Liga Inggris EPL 13/9/2014

19

Liverpool vs Aston Villa, Liga Inggris EPL 13/9/2014 23.30 WIB Mario Balotelli akan membuat debut di Anfield, Sabtu malam WIB, selagi Aston Villa tiba di Merseyside untuk bentrokan dua tim di ranking lima besar ini. Setelah tiga pertandingan musim ini Aston Villa kini menduduki posisi ketiga, membantah semua keraguan dengan awal musim yang indah, termasuk dua kemenangan dan sekali […]

Internasional Liga Inggris  - Jadwal dan Prediksi Liverpool vs Aston Villa, Liga Inggris EPL 13/9/2014

Liverpool vs Aston Villa, Liga Inggris EPL

13/9/2014 23.30 WIB

Mario Balotelli akan membuat debut di Anfield, Sabtu malam WIB, selagi Aston Villa tiba di Merseyside untuk bentrokan dua tim di ranking lima besar ini.

Setelah tiga pertandingan musim ini Aston Villa kini menduduki posisi ketiga, membantah semua keraguan dengan awal musim yang indah, termasuk dua kemenangan dan sekali imbang. Sementara itu urutan kelima Liverpool baru mendaftarkan dua kali menang dan satu kekalahan.

Setelah mengalahkan Hull 2-1, manajer Paul Lambert harus memutuskan apakah akan tetap mempertahankan skuad yang ada atau melakukan perubahan di lini tengah untuk laga melawan Liverpool. Lambert juga harus memutuskan apakah ia ingin memperkuat sayap dengan membawa pemain baru hasil penandatanganan musim panas ini, Carlos Sanchez, ke dalam starting XI.

Di bagian lain skuad, Villa agaknya akan tetap sama, dengan kapten Ron Vlaar penjaga benteng pertahanan di belakang, pemain internasional Inggris Fabian Delph sebagai motor di lini tengah, sementara Gabby Agbonlahor akan menjadi penyerang tunggal di depan.

Lambert juga harus memutuskan apakah akan menurunkan rekrutmen di hari terakhir transfer,  Tom Cleverley, yang mungkin akan memulai laga di bangku cadangan.

Adapun Liverpool, mereka akan datang ke laga ini dengan rasa percaya diri setelah menang 3-0 di Tottenham dalam pertandingan liga terakhir mereka, sementara Daniel Sturridge mungkin akan berada di bangku cadangan karena cedera saat latihan bersama timnas Inggris.

Sakit kepala terbesar yang diderita Brendan Rodgers adalah justru masalah lini belakang, di mana Martin Skrtel, John Flanagan dan Glen Johnson akan melewatkan pertandingan karena cedera. Namun Adam Lallana sudah fit lagi dan bisa saja diturunkan dari bangku cadangan.

Villa memiliki catatan cukup bagus di Anfield di musim-musim terakhir, dengan dua kali seri dan sekali menang pada tiga kunjungan terakhir mereka ke Liverpool, termasuk imbang 2-2  pada bulan Januari 2014.

Namun Liverpool akan tertolong oleh kedatangan Balotelli di kandang sendiri, dan kemenangan kandang tampaknya lebih mungkin terjadi akhir pekan ini.

 

Kemungkinan Susunan Pemain:

LiverpoolMignolet; Manquilo, Sakho, Lovren, Moreno; Henderson, Gerrard, Coutinho; Markovic, Sterling, Balotelli.

Aston Villa: Guzan; Hutton, Vlaar, Senedros, Cissokho; Weimann, Westwood, Sanchez, Delph, Richardson; Agbonlahor.


Head to head:

18 Jan 2014 Liverpool 2-2 Aston Villa
24 Ags 2013 Aston Villa 0-1 Liverpool
31 Maret 2013 Aston Villa 1-2 Liverpool
15 Des 2012 Liverpool 1-3 Aston Villa
7 April 2012 Liverpool 1-1 Aston Villa

Lima laga terakhir:

Liverpool WLWWL

Aston Villa WLDWL