Jadwal dan Prediksi Man City vs Chelsea, Liga Inggris EPL 21/9/2014

7

Bigmatch Manchester City vs Chelsea, Minggu 21/9/2014, 22.00 WIB, live di SCTV Manchester City akan berada di bawah tekanan luar biasa untuk menghentikan awal musim Chelsea yang sempurna ketika dua pesaing trofi ini saling berhadapan di Etihad, Minggu. Dengan dua penambahan pemain mereka musim panas ini, Diego Costa dan Cesc Fabregas, membuat dampak instan, Chelsea telah memenangkan keempat […]

Jadwal dan Prediksi Man City vs Chelsea, Liga Inggris EPL 21/9/2014 - berita Internasional Liga Inggris

Bigmatch Manchester City vs Chelsea,
Minggu 21/9/2014, 22.00 WIB, live di SCTV

Manchester City akan berada di bawah tekanan luar biasa untuk menghentikan awal musim Chelsea yang sempurna ketika dua pesaing trofi ini saling berhadapan di Etihad, Minggu.

Dengan dua penambahan pemain mereka musim panas ini, Diego Costa dan Cesc Fabregas, membuat dampak instan, Chelsea telah memenangkan keempat laga mereka dengan cara mengesankan dan memperlihatkan kelas mereka yang terpisah dari tim-tim lain.

Sebaliknya, sang juara musim lalu tampak tertatih-tatih.

Sebuah kekalahan mengejutkan sang tuan rumah vs Stoke City sebelum jeda pekan internasional, diikuti oleh sebuah hasil imbang di Arsenal telah menyebabkan pasukan Manuel Pellegrini tertinggal lima poin di belakang The Blues. Jika kalah pada hari Minggu maka mereka akan membayar mahal dengan membiarkan selisih keduanya terpaut delapan poin.

Man City perlu mendapat peringatan tambahan perihal ancaman Chelsea. Sebelum kekalahan vs Stoke City, kali terakhir Man City mencicipi kekalahan di kandang di Liga Premier adalah ketika Chelsea mengunjungi Maret 2014 lalu.

Itu adalah kinerja yang paling mengesankan di musim pertama Jose Mourinho kembali ke Stamford Bridge. Pelatih Portugis itu dengan kejam mengeksploitasi kerentanan City dalam proses transisinya dengan pendekatan yang jauh lebih hebat dari harapan siapa pun.

Klik NEXT untuk analisa Man City