Prediksi Tottenham vs Liverpool, 31/8/2014

  Tottenham Hotspur akan menyambut Liverpool di White Hart Lane untuk laga Minggu malam WIB dimulai pukul 19.30. Gilabola Spurs berharap adanya balas dendam yang kejam setelah musim kemarin mereka menyaksikan tim kesayangan mereka dipermalukan dua kali, masing-masing 0-5 di kandang bulan Desember 2013, dan 4-0 di Anfield bulan Maret 2014. Total kemasukan 9 gol dari pasukan Brendan […]

 

Internasional Liga Inggris  - Prediksi Tottenham vs Liverpool, 31/8/2014

Tottenham Hotspur akan menyambut Liverpool di White Hart Lane untuk laga Minggu malam WIB dimulai pukul 19.30.

Gilabola Spurs berharap adanya balas dendam yang kejam setelah musim kemarin mereka menyaksikan tim kesayangan mereka dipermalukan dua kali, masing-masing 0-5 di kandang bulan Desember 2013, dan 4-0 di Anfield bulan Maret 2014. Total kemasukan 9 gol dari pasukan Brendan Rodgers. Spurs sejauh ini telah membuat awal yang bagus setelah memenangkan dua laga awal mereka dan belum kemasukan satu pun gol.

Manager Mauricio Pochettino telah membuat perubahan di dalam tim dan akan berharap untuk melanjutkannya di Lane malam nanti.

Lelaki asal Argentina itu memiliki skuad yang lumayan fit untuk diturunkan, tetapi kemungkinan besar ia akan setia dengan 11 pemain yang diturunkan sebelumnya.

Sementara itu, Liverpool datang ke pertandingan ini dengan bayang-bayang kekalahan 3-1 di tangan salah satu favorit juara, Manchester City. Meskipun The Reds memulai permainan dengan baik dan menunjukkan peningkatan kualitas, The Citizens terbukti terlalu kuat dan disiplin untuk Liverpool.

Brendan Rodgers tentunya akan sangat tertarik untuk mencoba kembali ke jalur kemenangan secepat mungkin dan akan ada banyak perhatian perihal debut Mario Balotelli. Rodgers  juga telah mengkonfirmasi bahwa mantan kapten Saints Adam Lallana telah pulih dari cedera dan akan membuat penampilan pertamanya.

Meskipun ini baru awal musim, tapi permainan ini akan memiliki dampak besar untuk kedua tim, kalau pun bukan di klasemen, pasti pada semangat dan kepercayaan diri para pemain.

Stat Pertandingan: Liverpool tidak pernah kalah dua kali berurutan di Premier League sejak Desember 2013. Jadi sesudah kekalahan vs Manchester City beberapa hari silam, mereka memiliki probabilitas lebih besar untuk menang ketimbang kalah.

Apa yang para manager katakan soal laga ini?

Mauricio Pochettino (Tottenham): “Masa lalu adalah masa lalu [merujuk ke kekalahan tahun lalu]. Saya tidak ingin mengingat masa lalu. Ini adalah musim baru, saya memikirkan gaya yang berbeda, filosofi yang berbeda. Liverpool telah menginvestasikan banyak uang musim panas ini dan kami melakukannya dengan cara lain. Kami percaya pada skuad kami dan menambahkan beberapa pemain untuk keseimbangan. Dua pendekatan yang berbeda.”

Brendan Rodgers (Liverpool): “Ini bukan acaranya Mario Balotelli. Dia adalah pemain bagus, pemain berbakat tapi dia mendapat banyak pekerjaan yang harus dilakukan di sini. Kami memiliki sejumlah pemain kelas atas dan bintang. Tim ini akan selalu menjadi tim. Mario telah menetap sangat baik dan telah tampak fantastis dalam pelatihan. Dia adalah anak yang baik. Fokusnya sangat besar pada sepakbola dan dia melakukannya dengan sangat baik.”

Internasional Liga Inggris  - Prediksi Tottenham vs Liverpool, 31/8/2014

Betting Odds (888Sport.com)

Tottenham menang: 17/10
Liverpool menang: 8/5
Draw: 27/11

Kemungkinan Starting XI

Tottenham: Lloris; Dier, Fazio, Vertonghen, Rose; Capoue, Bentaleb; Chadli, Eriksen, Lamela; Adebayor.

Liverpool: Mignolet; Manquillo, Lovren, Skrtel, Moreno; Gerrard, Allen, Henderson; Sterling, Balotelli, Sturridge.