Jago di Lapangan, Pemain City Ini Anggap Sepakbola Permainan yang Aneh

  Tajam dan selalu ditakuti lawan-lawannya, bisa dibilang pemain Manchester City ini adalah pemain yang jago dilapangan. Berbagai kesempatan selalu berhasil ia manfaatkan dengan berujung pada gol penuh kepada tim yang ia bela. Namun, ia anggap sepakbola sebagai permainan yang aneh. Ya, Sergio Aguero memang baru saja menekankan bahwa tak akan masalah bagi dirinya andai […]

Internasional Piala Dunia  - Jago di Lapangan, Pemain City Ini Anggap Sepakbola Permainan yang Aneh

 

Tajam dan selalu ditakuti lawan-lawannya, bisa dibilang pemain Manchester City ini adalah pemain yang jago dilapangan. Berbagai kesempatan selalu berhasil ia manfaatkan dengan berujung pada gol penuh kepada tim yang ia bela. Namun, ia anggap sepakbola sebagai permainan yang aneh.

Ya, Sergio Aguero memang baru saja menekankan bahwa tak akan masalah bagi dirinya andai tak berhasil mencetak gol di laga pembuka Argentina di Piala Dunia 2014 nanti.

Sang striker percaya masih ada banyak kesempatan menanti dirinya dan ia akan berusaha keras untuk membobol jala lawan di pertandingan berikutnya.

“Jika saya gagal mencetak gol di fase grup, saya akan terus percaya bisa mencetak gol di fase knock-out. Hal tersebut sudah terjadi pada saya sebelumnya di Olimpiade Beijing,” tutur Aguero kepada PUMA.

“Sekarang, saya akan percaya pada diri saya sendiri karena saya sudah mengalami situasi yang sama. Anda harus tetap tenang dan percaya gol akan datang. Anda mungkin mencetak banyak gol di fase grup dan tidak sama sekali di fase berikutnya. Sepakbola adalah permainan yang aneh,” pungkasnya.

Sepakbola.cc