Januzaj Terancam Dibunuh!

3

  Winger Manchester United, Adnan Januzaj, kini terancam dibunuh. Januzaj diancam untuk tidak coba-coba menginjakan kakinya di Kosovo, dimana keluarganya tinggal disana hingga migrasi ke Belgia tahun 1992. Ancaman pembunuhan ini akibat keputusannya memilih membela tim nasional Belgia. Januzaj akhirnya dilarang untuk kembali ke Kosovo. Pemain berusia 19 tahun itu sejatinya memang bisa membela beberapa […]

Januzaj Terancam Dibunuh! - berita Internasional Piala Dunia

 

Winger Manchester United, Adnan Januzaj, kini terancam dibunuh. Januzaj diancam untuk tidak coba-coba menginjakan kakinya di Kosovo, dimana keluarganya tinggal disana hingga migrasi ke Belgia tahun 1992.

Ancaman pembunuhan ini akibat keputusannya memilih membela tim nasional Belgia. Januzaj akhirnya dilarang untuk kembali ke Kosovo.

Pemain berusia 19 tahun itu sejatinya memang bisa membela beberapa negera seperti Albania, Serbia, Kosovo, Turki dan bahkan Inggris. Tapi pada bulan April lalu, Januzaj akhirnya memutuskan memilih untuk membela Belgia.

Januzaj memang lahir di Belgia. Namun kedua orang tuanya berasal dari dari Kosovo dan Albania. Januzaj ikut skuat Belgia di Piala Dunia 2014 meski baru melakukan debut seminggu sebelum ajang empat tahunan itu di mulai.

Radio Serbia S Media dan harian Belgia Het Niewsblad kemudia melaporkan langkah Januzaj membela Belgia membuat marah fans dari Kosovo-Albania. Mereka menggirimkan ancaman pembunuhan kepada Januzaj.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan sikap dari Januzaj dan pihak keamanan terkait ancaman berbahaya tersebut.