Berita Bola - Jelang Akhir Laga, Cech Biasa Hadapi 11 Penyerang -

 

Jelang akhir laga, biasanya intensitas serangan demi serangan cenderung meningkat. Sama dengan yang Petr Cech nilai, dimana situasi lima menit terakhir dalam sebuah pertandingan adalah situasi yang paling berbahaya. Penjaga gawang Chelsea itu mengaku biasa seperti menghadapi 11 orang penyerang tim lawan.

Penjelasan hal tersebut tak pelak juga dialami Cech kala Chelsea harus menjamu PSG di Stamford Bridge di Liga Champions tengah pekan lalu.

Pria ini sempat melakukan mati-matian lakukan penyelamatan luar biasa terhadap peluang Marquinhos, untuk mempertahankan keunggulan 2-0 tim dan memastikan mereka lolos ke fase semifinal.

“Anda tahu bahwa di lima menit terakhir mereka bermain dengan amat lepas. Itu adalah lima menit yang amat berbahaya, di mana kami amat sulit mengontrol bola. Kami tidak mampu melakukan itu, itulah mengapa ada banyak kesempatan yang mereka dapat melalui tendangan sudut dan dua tendangan langsung,” tutur Cech melalui ChelseaFC.com.

BACA JUGA  Aleksander Ceferin Pastikan Wasit Barcelona vs PSG Selamat

“Secara keseluruhan, anda selalu mengharap situasi semacam itu, di mana di lima menit terakhir akan ada saat di mana lawan bermain layaknya menggunakan 11 orang penyerang. Kami harus memastikan diri mampu bertahan dengan baik dan kami melakukan itu,” pungkasnya mantap.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!