Jelang Brasil vs Jerman, Kapten David Luiz Siap Antar Brasil Ke Final!

13

David Luiz mengaku dia bisa mengatasi tekanan untuk memimpin skuad Brasil menghadapi Jerman pada Rabu di laga semifinal Piala Dunia nanti. Mantan bek Chelsea kini menjadi kapten negaranya setelah banding kartu kuning  Thiago Silva ditolak oleh FIFA. Neymar juga absen dari semi-final dengan tulang punggung retak, tapi Luiz yakin Brasil akan mencapai final hari Senin nanti di Maracana. Gelandang tengah […]

Internasional Piala Dunia  - Jelang Brasil vs Jerman, Kapten David Luiz Siap Antar Brasil Ke Final!

David Luiz mengaku dia bisa mengatasi tekanan untuk memimpin skuad Brasil menghadapi Jerman pada Rabu di laga semifinal Piala Dunia nanti.

Mantan bek Chelsea kini menjadi kapten negaranya setelah banding kartu kuning  Thiago Silva ditolak oleh FIFA. Neymar juga absen dari semi-final dengan tulang punggung retak, tapi Luiz yakin Brasil akan mencapai final hari Senin nanti di Maracana.

Gelandang tengah Paris St Germain ini mengatakan: “Saya siap. Saya selaku wakil kapten dan kelompok ini sangat mudah untuk ditangani karena semua orang di sini sangat kompak.Ini tidak akan menjadi pekerjaan yang sulit sama sekali. ‘

Luiz memiliki dukungan penuh dari rekannya Hulk. “Dia yang terbaik,” ujar striker Zenit St Petersburg ini.

“Dia sangat peduli dan sangat penuh perhatian, tidak peduli dengan siapa dia pun. Tidak setiap hari Anda menemukan seseorang seperti dia.” tambah Hulk.

“Seluruh dunia tahu apa yang dia berikan di lapangan – dan pikiran saya, ia dan Thiago (Silva) adalah pasangan bek terbaikdi dunia – tetapi sebagai rekan satu timnya, kami juga tahu dia adalah orang yang berjiwa besar.”