Jelang Habis Kontrak, Del Piero Ingin Main di Thailand

  Masih ingat dengan Del Piero? Pemain dunia yang sekarang perkuat Sydney FC, kini punya rencana sendiri untuk masa depannya. Jelang habis kontrak, ia beri sinyal ingin main di Thailand. Peluang bagi Alessandro Del Piero untuk tetap bertahan di Sydney FC pada musim depan memang semakin menipis. Mantan pemain internasional Italia tersebut secara mengejutkan mengatakan […]

Internasional  - Jelang Habis Kontrak, Del Piero Ingin Main di Thailand

 

Masih ingat dengan Del Piero? Pemain dunia yang sekarang perkuat Sydney FC, kini punya rencana sendiri untuk masa depannya. Jelang habis kontrak, ia beri sinyal ingin main di Thailand.

Peluang bagi Alessandro Del Piero untuk tetap bertahan di Sydney FC pada musim depan memang semakin menipis. Mantan pemain internasional Italia tersebut secara mengejutkan mengatakan tertarik untuk melanjutkan karirnya di Thailand.

Tak kurang Goal Malaysia mengutip rilis the Age, klub asal Thailand yang baru saja promosi, PTT Rayong, berniat melakukan pergerakan serius dengan memburu mantan kapten Juventus tersebut.

Peter Withe, pelatih PTT Rayong, mengatakan pada jurnalis lokal kalau proposal penawaran sudah disiapkan untuk menggaet Del Piero ke Thailand, karena mendapatkan dukungan dana besar dari sang pemilik, salah satu perusahaan terbesar di Thailand.

“Del Piero? Anda yakin menanyakan saya mengenai itu? Baik, kini dengarkan kalau teman saya saat ini sedang berada di Sydney. Anda tahu Sydney FC? Saat ini teman saya sudah berada di sana,” kata With mantap.

“Jadi kini semuanya bergantung pada Del Piero, apakah ia bersedia menandatangani kesepakatan tersebut atau tidak. Jika ia setuju, maka ia akan berada di sini. Jika tidak, maka ia akan tetap berada di Sydney.”

PTT Rayong baru saja mendapatkan promosi ke Liga Primer Thailand. Sang pemilik klub, Otoritas Perminyakan di Thailand, bernafsu membuat debut mereka di kompetisi papan atas dengan hasil maksimal, maka dimulailah proyek utama mereka untuk mendatangkan Del Piero.

Selain Del Piero, PTT Rayong juga dikatakan ingin memulai pembicaraan dengan mantan rekan setim pemain tersebut di Juventus dan juga timnas Italia, Vincenzo Iaquinta, sebagai salah seorang pemain bintang yang juga ingin mereka rekrut.

Sepakbola.cc