Jelang Indonesia vs Malaysia, Alfred Riedl Lakukan Perubahan

  • Pelatih Indonesia, Alfred Riedl, usai mengevaluasi kinerja skuadnya saat melawan Yaman, akan melakukan perubahan saat menghadapi Malaysia dalam uji coba internasional di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (14/9). Dengan perubahan pada skuad Timnas Indonesia nanti saat melawan Malaysia, Alfred berharap skuadnya bisa bermain lebih baik. Asisten pelatih Widodo Cahyono Putro menilai, hasil kurang memuaskan saat melawan Yaman adalah karena skuad […]

Internasional Liga Indonesia  - Jelang Indonesia vs Malaysia, Alfred Riedl Lakukan Perubahan

Pelatih Indonesia, Alfred Riedl, usai mengevaluasi kinerja skuadnya saat melawan Yaman, akan melakukan perubahan saat menghadapi Malaysia dalam uji coba internasional di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (14/9).

Dengan perubahan pada skuad Timnas Indonesia nanti saat melawan Malaysia, Alfred berharap skuadnya bisa bermain lebih baik.

Asisten pelatih Widodo Cahyono Putro menilai, hasil kurang memuaskan saat melawan Yaman adalah karena skuad timnas baru berkumpul dua hari di Yogyakarta setelah berkompetisi di klub masing-masing.

“Ya, coach Alfred Riedl memang kurang puas saat melawan Yaman. Tapi kita di tim pelatih sudah evaluasi dan akan perubahan saat jumpa Malaysia,” kata Widodo C. Putro.

Beberapa kendala yang dialami skuad Timnas saat melawan Yaman mulai dibenahi, Alfred Riedl pun sudah melakukan perbaikan dalam waktu latihan seminggu ini.

“Dari hasil evaluasi, masalah kebugaran memang jadi penyebab para pemain tidak bisa memainkan taktik dengan baik, pressing lemah dan akurasi umpan serta kontrol bola yang tidak seperti biasanya. Tapi, dalam sepekan ini ada perbaikan dalam hal kebugaran pemain,” tambah Widodo.