Jelang Laga China vs Indonesia, Sudah Adaptasi dengan Cuaca

27

  Jelang laga China vs Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia, dipastikan tim Jacksen F Thiago sudah adaptasi dengan cuaca. Jacksen memang telah memastikan kalau suhu udara sudah tidak menjadi permasalahan besar bagi timnnya, setelah menggelar latihan di Kota Xi’an, China sejak beberapa hari lalu. “Pemain sudah latihan di lapangan. Ada dua sesi latihan, pagi […]

Internasional Liga Indonesia Piala Dunia  - Jelang Laga China vs Indonesia, Sudah Adaptasi dengan Cuaca

 

Jelang laga China vs Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia, dipastikan tim Jacksen F Thiago sudah adaptasi dengan cuaca.

Jacksen memang telah memastikan kalau suhu udara sudah tidak menjadi permasalahan besar bagi timnnya, setelah menggelar latihan di Kota Xi’an, China sejak beberapa hari lalu.

“Pemain sudah latihan di lapangan. Ada dua sesi latihan, pagi dan sore. Mereka sudah menyesuaikan diri dengan cuaca. Dan cuaca di sini lebih bersahabat tidak seperti di Korea Utara,” ujar Jacksen melalui pesan elektroniknya, Kamis (14/11/2013).

Juga terungkap, Jacksen mengaku timnnya sempat alami gangguan kesehatan karena pengaruh cuaca usai lakukan ujicoba di Korea Utara.

“Anak-anak sempat kena gangguan pencernaan. Mereka mencret dan panas badannya. Tapi sudah ditangani oleh dokter. Jadi sudah tidak ada masalah.”

Sebagai catatan, Indonesia sebelumnya pernah menghadapi China pada laga kandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 15 Oktober lalu dengan hasil imbang 1-1. Merupakan poin pertama Indonesia karena di dua laga awal menelan kekalahan di tangan Irak dan Arab Saudi.

Kekalahan dalam ndingta yang akan dilangsungkan Jumat (15/11/2013) besok jelas memastikan Indonesia harus rela tersingkir dan kembali gagal berpartisipasi di Piala Asia.