Jelang Lawan Bayern Munich, Moyes Berani Peringatkan Wasit

8

  Jelang laga melawan Bayern Munich di Old Trafford (02/04/2014), David Moyes, sang manajer Manchester United berani peringatkan wasit. Moyes terlihat sangat cemas dengan aksi para pelaku diving dan mulai memperingatkan para ofisial laga. Walaupun Moyes tak menyebut nama secara langsung, namun hampir bisa ditebak bahwa sang manajer memiliki kekhawatiran terhadap Robben. Baca Juga: Hasil […]

Jelang Lawan Bayern Munich, Moyes Berani Peringatkan Wasit - berita Internasional Liga Champions Liga Inggris Liga Jerman Piala Dunia

 

Jelang laga melawan Bayern Munich di Old Trafford (02/04/2014), David Moyes, sang manajer Manchester United berani peringatkan wasit. Moyes terlihat sangat cemas dengan aksi para pelaku diving dan mulai memperingatkan para ofisial laga.

Walaupun Moyes tak menyebut nama secara langsung, namun hampir bisa ditebak bahwa sang manajer memiliki kekhawatiran terhadap Robben.

Winger asal Belanda itu sebelumnya pernah mendapat kritik dari manajer Arsenal, Arsene Wenger, di babak sebelumnya karena diangap melakukan aksi simulasi pelanggaran. Wajar bila Moyes menyebut bahwa para pengadil harus mewaspadai akan aksi serupa yang mungkin terjadi.

“Kami mempercayai wasit, mereka bisa membuat keputusan yang benar. Diving adalah salah satu pelanggaran yang paling sulit diputuskan oleh wasit,” tutur Moyes melalui Sportsmole.

“Saya ingin membahas tentang situasi di masa lalu, namun saya tidak ingin berkomentar tentang aksi dari satu individu pemain,” pungkasnya mantap.