Jelang Piala Dunia, Ozil Dapat Peringatan

  Perhelatan akbar Piala Dunia 2014 sudah semakin terasa aura persaingannya. Setiap pemain yang berkesempatan bisa perkuat timnas negaranya harus bersiap-siap. Namun jelang pesta bola ini, Mesut Ozil malah dapat peringatan. Arsitek tim Der Panzer, Joachim Loew, memperingatkan bahwa seluruh pemainnya kini harus fokus untuk menunjukkan penampilan terbaiknya, untuk bisa menggaransi tempat mereka di Piala […]

Internasional Liga Jerman Piala Dunia  - Jelang Piala Dunia, Ozil Dapat Peringatan

 

Perhelatan akbar Piala Dunia 2014 sudah semakin terasa aura persaingannya. Setiap pemain yang berkesempatan bisa perkuat timnas negaranya harus bersiap-siap. Namun jelang pesta bola ini, Mesut Ozil malah dapat peringatan.

Arsitek tim Der Panzer, Joachim Loew, memperingatkan bahwa seluruh pemainnya kini harus fokus untuk menunjukkan penampilan terbaiknya, untuk bisa menggaransi tempat mereka di Piala Dunia 2014 mendatang. Sang pelatih hanya perlu pemain yang benar-benar tampil hebat di atas lapangan, bukan hanya dalam teori saja bisa bermain bagus.

“Kami membutuhkan pemain terbaik yang bisa bermain di Piala Dunia, bukan pemain yang secara teoritis bisa tampil hebat,” tuturnya sesuai rilis The Mirror.

“Saya sudah katakan pada para pemain, bahwa jam mulai berdetak. Hanya mereka yang bisa mendengarnya yang bisa mendapat kesempatan. Ini berlaku untuk semua pemain, dan saya harap mereka terus bekerja maksimal di setiap latihan dan rutinitas yang mereka jalani mulai saat ini,” pungkas Loew yang juga secara tidak langsung menyasar pada Ozil yang belum mengkilap di Arsenal.

Sepakbola.cc